[100% Ampuh] Cara Flash Lenovo A6000/ A6000 Plus Tanpa Pc

Cara Flash Lenovo A6000/ A6000 Plus Tanpa PC 100% Work


Cara Flash Lenovo A6000 dan A6000 Plus Tanpa PC – Bootloop merupakan kondisi dimana HP Android yang anda miliki mengalami Stuck Logo atau pertama kali dikala di hidupkan hanya hingga di Logo saja tidak sanggup masuk ke Home Screen.


Ada berbagai penyebab HP Android menjadi bootloop, menyerupai pengalaman Admin yang gres beberapa waktu kemudian mengalami hal yang sama yakni Bootloop penyebabnya yakni gagal melaksanakan Tweak. Jadi, waktu itu Admin ingin meningkatkan kinerja dengan memakai Aplikasi GL Tools dan entah kenapa sesudah melaksanakan setting kemudian diproses yang terjadi pada dikala HP di hidupkan kembali (Reboot) malah yang terjadi loading tampil dan nyala hanya sama boot logo saja. Mungkin masih banyak penyebab lainnya yang mengakibatkan hal ini sanggup terjadi dan kebanyakan yakni kesalah pengguna dan yang jadi pertanyaan kini ini yakni bagaiman mengatasi problem ini?


Salah satu cara yang paling Ampuh untuk mengatasi Bootloop terutama pada Lenovo A6000/ A6000 Plus yakni dengan melaksanakan Install Ulang atau Flashing, Namun pastikan anda sesuaikan firmware dengan Type HP Lenovo anda. Yang perlu di ingatkan lagi cara ini sanggup berhasil jikalau HP Lenovo A6000/ A6000 Plus tidak mengalami kerusakan pada segi Hardware menyerupai Emmc dan sanggup berhasil jikalau anda masih sanggup mengakses hidangan CWM/Recovery.


Cara Flash Lenovo A6000 dan A6000 Plus Tanpa PC


Bahan yang diperlukan, silahkan anda sesuaikan dengan Type HP Lenovo anda :



Note : karena HP mengalami bootloop tentu saja tidak sanggup Download Firmware di atas, maka gunakan PC/Laptop atau minjam HP orang lain.


Tutorial/Langkah Flash Lenovo A6000 dan A6000 Plus Tanpa PC



  1. Download materi di atas dan letakan firmware tersebut ke dalam SDCard (jangan di dalam folder)

  2. Setelah itu, masuk ke Mode Recovery dengan cara (tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan hingga tampil Logo Lenovo). Didalam hidangan Recovery ini untuk navigasi memakai tombol Volume dan Tombol Power untuk memilih

     Bootloop merupakan kondisi dimana HP Android yang anda miliki mengalami Stuck Logo atau p [100% Ampuh] Cara Flash Lenovo A6000/ A6000 Plus Tanpa PC

  3. Di hidangan Mode Recovery pilih Wipe Data/Factory Reset

  4. Kemudian, Pilih Wipe Chace Partition

  5. Pilih apply update from sdcard , kemudian cari file firmware yang sudah diletakan di SDCard

  6. Proses Flashing akan berjalan, silahkan tunggu hingga final (Jangan lakukan acara apapun)

  7. Jika sudah selesai, HP Lenovo anda akan Reboot otomatis

  8. Selesai, untuk pertama kali Booting membutuhkan waktu yang sedikit usang (mohon bersabar)


Bagaimana, gampang kan? Jika Cara Flash Lenovo A6000/ A6000 Plus Tanpa PC diatas mengalami problem atau tidak sanggup mengakses Mode Recovery maka sanggup melaksanakan Flashing memakai Flashtool, untuk caranya sanggup anda lihat disini : Cara Flash Lenovo A6000 Bootloop Dengan Mudah , Semoga Berhasil.


Baca Juga :




Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[100% Ampuh] Cara Flash Lenovo A6000/ A6000 Plus Tanpa Pc"

Posting Komentar