Anggap Pelanggan Yaitu Raja, Acer Berikan Garansi Produk Tiga Tahun

Technologue.id, Jakarta – Acer Indonesia menggelar jadwal ‘Terima Kasih Pelanggan’ sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Pada jadwal ini diberlakukan perpanjangan masa garansi hingga tiga tahun dan Istimewa bonus untuk setiap pembelian produk Acer.


Program ini berlaku bagi konsumen yang membeli produk Acer selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2019. Diadakannya ‘Terima Kasih Pelanggan’ ini memperlihatkan keseriusan perusahaan asal Taiwan itu dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.


“Bagi Acer, pelanggan punya fungsi ‘raja’. Pelanggan merupakan pihak yang penting bagi acer dan menjadi patokan untuk pengembangan produk atau product development. Saat memakai produk Acer, kami ingin customer mendapat experience terbaik,” ujar Herbert Ang, President Director Acer Indonesia, ditemui di Jakarta, Jumat (18/1/2019).


Baca Juga:

Acer Penguasa Gaming se-Asia Pasifik


Herbet mengatakan, memperlihatkan servis paling terbaik untuk konsumen bukan hanya ketika ada kerusakan, melainkan juga tetap menjaga kualitas produk


Wujud ratifikasi dalam menghadirkan layanan terbaik ini ditandai dengan keberhasilan Acer Indonesia menyabet penghargaan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) secara 10 tahun berturut-turut semenjak tahun 2008 hingga 2018, serta Top Brand Award selama 11 tahun atas pilihan konsumen.


“Kami sudah beroperasi di Tanah Air semenjak 20 tahun lalu. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman kasatmata pelanggan selaku kawan terbaik melalui derma apresiasi dan menjadi pendengar yang baik atas masukan yang disampaikan biar kami sanggup menjelma lebih baik lagi,” imbuhnya.


Baca Juga:

Rilis Warna Baru, Acer Predator Helios 300 Tampil Feminin


Setiap pembelian notebook seri thin and light dengan prosesor Intel Core i5, pengguna akan mendapat bonus Office 365 Original gratis berlangganan selama setahun. Sedangkan setiap membeli perangkat gaming Predator, mereka sanggup membawa pulang gaming gear hingga monitor gaming Predator.


Untuk perpanjangan garansi berlaku bagi semua produk Acer, mulai dari monitor, desktop, all-in-one, gaming desktop, dan notebook. Dengan penawaran upgrade garansi hingga tiga tahun, Acer memperlihatkan rasa kondusif alasannya ialah pembeli telah membeli produk terbaik.


“Kalau customer puas, mereka tidak akan kemana-mana (brand lain). Kemungkinan mereka akan merekomendasikan produk ini ke orang lain,” terperinci Herbet.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggap Pelanggan Yaitu Raja, Acer Berikan Garansi Produk Tiga Tahun"

Posting Komentar