Nadiem Makarim Tanggapi Surat Terbuka Dari Kawan Driver Go-Jek

Technologue.id, Jakarta – Bos besar Go-Jek Nadiem Makarim telah merespon surat terbuka yang dilayangkan kawan driver, yang baru-baru ini viral di media sosial. Dalam keterangan resminya, Nadiem mengungkapkan rasa oke atas anjuran sosialisasi terhadap konsumen mengenai keselamatan berkendara.


Dalam surat akhir itu, Nadiem menekankan betapa pentingnya keselamatan kawan dan pelanggan bagi perusahaan. Demi memperlihatkan komitmennya, Ia membocorkan bahwa startup ride-hailing itu bakal menghadirkan ‘Jo & Jek’ yang menghimbau supaya kawan driver maupun pelanggan untuk memerhatikan faktor keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.


Baca Juga:

Miris, Driver Go-Jek Tulis Surat Terbuka untuk Go-Jek


Dear Mitra Go-Jek yang terhormat,


Terima kasih atas suratnya, aku oke bahwa keselamatan kawan dan pelanggan yakni prioritas utama kami. Untuk itu, aku akan memperkenalkan ‘Jo & Jek’ yang akan mengajak kita semua, baik driver maupun pelanggan, untuk berkendara dengan kondusif dan nyaman. Tunggu tanggal mainnya, ya!


Salam satu aspal

Nadiem Makarim (dibubuhi tanda tangan dan cap stempel resmi Go-Jek)


Baca Juga:

Sering Diremehkan, Go-Jek Bekali Driver Wanita Pelatihan Safety Riding


Belum diketahui secara detail mengenai layanan Jo & Jek yang masih dirahasiakan ini. Namun menurut pantauan Technologue.id di channel YouTube Go-Jek, ada video berjudul ‘Introducing: Jo & Jek’ yang ditayangkan Minggu (20/1/2019), memuat panduan berkendara bagi driver dan pelanggan Go-Jek.


Dari video berdurasi empat menit itu, pihak Go-Jek menawarkan panduan menggunakan layanan Go-Jek, mulai dari memesan ojek online, interaksi antara driver dan penumpang, sampai tips-tips kondusif berkendara, ibarat menggunakan helm dan menyetir dengan mengikuti tata tertib kemudian lintas.


Video perkenalan Jo & Jek disajikan dengan gaya yang santai namun menghibur. Dengan model penyampaian ibarat ini, Go-Jek berharap dapat dipahami oleh masyarakat dan ikut diterapkan dalam keseharian mereka.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nadiem Makarim Tanggapi Surat Terbuka Dari Kawan Driver Go-Jek"

Posting Komentar