Technologue.id, Jakarta – Agensi perjalanan online (OTA), Agoda, terus berupaya meningkatkan pengalaman yang dirasakan oleh para pelanggannya. Salah satu caranya, startup travel ini bekerja sama dengan Dimension Data untuk memasang platform teknologi Genesys, untuk membantu memenuhi tuntutan dari para pelanggan untuk layanan lintas channel yang efisien dan personal, kapanpun dan dimanapun.
Sebagai sebuah OTA, Agoda harus sanggup berkomunikasi dengan para pelanggannya melalui aneka macam jalan masuk komunikasi. Hal ini sanggup merupakan suatu tantangan tersendiri, mengingat jumlah media umum dan platform olah pesan yang telah tersedia secara luas ketika ini, ditambah dengan pengenalan metode komunikasi yang gres tanpa henti.
Bertolak dari tantangan tersebut, Agoda menentukan PureEngage, penyedia solusi kerja sama karyawan dan omnichannel customer engagement.
Baca Juga:
Semakin Inovatif, Berikut 5 Tren Teknologi Tahun Depan
Agoda menentukan Dimension Data untuk memasang PureEngage alasannya yakni keahliannya di bidang layanan konsultasi, kapabilitas teknis, jangkauan global, dan cakupan dukungannya yang luas.
Keduanya sekarang telah menuntaskan tahap pertama implementasi Genesys untuk komunikasi melalui email dan suara. Setelah pemasangan sistem tersebut, Agoda akan berfokus pada integrasi solusi aplikasi pesan singkat dari Genesys.
Baca Juga:
Sasar Korporasi, Travelstop Fokus Layani Perencanaan Perjalanan Bisnis
Setelah proses integrasi selesai, Dimension Data akan memperlihatkan proteksi supaya solusi Genesys terus berada pada kinerja tertinggi serta membantu ajakan untuk penyekalaan, peningkatan, atau pengadaptasian sistem.
“Teknologi terus berkembang, dan kami sangat tersanjung telah membantu Agoda untuk mengikuti perkembangan terkini dan hadir untuk para pelanggannya melalui aneka macam jalan masuk komunikasi,” ujar Sutas Kongdumrongkiat, CEO Dimension Data (Thailand) Limited.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58Related Posts :
Qlue Dapatkan Suntikan Dana Dari Telkom Dan Gdp VentureTechnologue.id, Jakarta – Setelah tahun 2018 mendapat pencapaian yang positif, di tahun 2019 ini Qlue kembali memantapkan langkahnya d… Read More...
Begini Langkah Preventif Gojek Berantas Order FiktifTechnologue.id, Jakarta – Terkait laporan yang dibentuk Gojek terkait prakter order fiktif, pihak Polda Metro Jaya dari unit Cyber Cri… Read More...
Passpod Gandeng Simas Insurtech, Hadirkan Produk Asuransi PerjalananTechnologue.id, Jakarta – Passpod mengumumkan kerja sama terbaru mereka dengan Asuransi Simas Insurtech. Melalui kemitraan ini, sekarang pen… Read More...
4 Faktor Pemicu Bitcoin Tumbuh Nyata Di 2019Technologue.id, Jakarta – Perkembangan Bitcoin di Indonesia telah melewati banyak sekali tantangan. Perkembangan harga Bitcoin semenja… Read More...
Koperansel, Startup Travel Search Berkembang Menjadi Jadi Meta-BookingTechnologue.id, Jakarta – Makin pesatnya pertumbuhan bisnis online travel agent (OTA) di Indonesia, mengatakan banyak opsi daerah book… Read More...
0 Response to "Agoda Adopsi Teknologi Genesys Penuhi Layanan Pengguna"
Posting Komentar