Vivo Luncurkan Subbrand Iqoo, Fokus Garap Ponsel Gaming

Technologue.id, Jakarta – Vivo merilis subbrand berjulukan iQOO. Cabang perusahaan ini dilaporkan bakal mengelola bisnis ponsel namun dengan segmentasi berbeda dengan Vivo.


Sebuah rumor menyebutkan bahwa iQOO akan menyasar pasar high end, dengan kisaran harga 5.000 yuan atau sekitar Rp 10,3 juta ke atas. Dengan banderol tinggi, ponsel besutan sub merk dari Vivo ini diperkirakan bakal memakai teknologi terbaru dengan yang setara dengan ponsel flagship.


Baca Juga:

Terkuak, Vivo V15 Punya Kamera Selfie Pop Up 32MP


Selain itu, rumor lainnya menyebutkan bahwa ada kemungkinan jika Vivo akan menyasar segmen premium gaming melalui merk ini. iQOO ini disiapkan untuk menyaingi ponsel gaming dari kompetitor menyerupai Red Magic, Black Shark, dan ROG Phone.


Informasi kehadiran merek ponsel iQOO itu didapat melalui akun resmi iQOO di jejaring sosial China, Weibo, awal pekan ini. Pada situs micro-blogging tersebut, profil Weibo sub merk tersebut tercantum dimiliki oleh “Vivo Mobile Communications Co., Ltd”. Postingan pertamanya hanya tertulis: “Hello, this is iQOO”, yang kemudian eksklusif dibalas oleh akun Vivo di platform tersebut.


Dalam waktu beberapa jam sehabis pertama muncul, akun tersebut telah berhasil mendapat 24.846 followers. Namun, sampai informasi ini diturunkan, masih belum ada info lebih lanjut terkait ponsel yang akan diusung oleh sub merk tersebut.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo Luncurkan Subbrand Iqoo, Fokus Garap Ponsel Gaming"

Posting Komentar