Bismillaahirrohmaanirrohiim…
Saya hanya ingin mengembangkan pengalaman ketika pulsa telkomsel saya selalu terpotong padahal saya tidak merasa menggunakannya.
Kecurigaan saya ialah ketika sering sekali mendapat SMS dari 5111 yang isinya:
Pulsa Anda tdk cukup. Aktifkan Paket Darurat 350MB,30 mnt Tsel,20 SMS Tsel Rp2rb berlaku 1 hari. Pembayaran ketika isi pulsa. Balas YES jk baiklah atau hub *500*5#
Setelah saya cek pulsa *888# saya merasa pulsa saya selalu terpotong.
Akhirnya sesudah telp CS telkomsel 188 (biaya Rp 300), saya diberitahu bahwa no saya tidak aktif pada langganan konten apapun.
Namun ada pemotongan data sebesar Rp 100 rupiah, dan itu sering. (kata CS nya).
Kenapa ada pemotongan pulsa untuk data, padahal data pada HP saya tidak diaktifkan, saya selalu pakai wifi untuk terusan internet.
Solusinya saya disuruh melaksanakan panggilan ke instruksi USSD *363*212#
Setelah saya lakukan itu, saya sanggup SMS dari 6363, isinya:
Penutupan terusan internet Anda telah berhasil. Untuk mengaktifkan kembali internet Anda silahkan terusan di *363*213#
Nah, saya cek lagi beberapa hari kemudian pulsa saya kondusif tidak hilang lagi.
Saran untuk operator telkomsel, jujurlah pada jutaan pelangganmu, saya merasa jadi korban pemotongan pulsa Rp 100 berkali-kali dengan alasan paket data (padahal di HP saya tidak aktif). Saya tak akan tahu hal tersebut sebelum telp CS telkomsel.
Sumber https://rasupe.com
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Solusi Pulsa Telkomsel Selalu Terpotong Tanpa Sebab"
Posting Komentar