Technologue.id, Jakarta – Grab meluncurkan fitur terbaru GrabFood yang dinamai Fitur Kategori. Fitur pemesanan masakan ini akan menciptakan pengguna lebih gampang dalam menentukan santapan yang diinginkan.
Fitur kategori GrabFood mengelompokkan santapan menurut kemiripan ibarat jenis makanan, rasa yang sedang populer, sajian musiman, dan lain-lain.
Kemudian tim GrabFood mengelompokkan santapan tersebut dan menampilkannya pada halaman utama layanan GrabFood dalam aplikasi Grab. Dalam setiap kategori, pengguna akan menemukan lebih banyak restoran dan sajian yang relevan di sekitar mereka.
Baca Juga:
Kantongi Investasi dari Booking Group, Grab Lirik Bisnis Travel?
Dalam 12 bulan terakhir ini, perusahaan ride hailing terbesar di Asia Tenggara itu telah berhasil membuatkan basis merchants sampai 8 kali lipat. Sehingga fitur gres ini makin mempermudah para pelanggan untuk menemukan dan mengakses banyak sekali macam merchants dan promo yang tengah berlangsung di GrabFood.
“Dengan fitur kategori, Kita tak perlu lagi melihat daftar merchants yang panjang untuk menemukan santapan yang dicari. Kami harap dengan fitur terbaru ini, pengalaman pelanggan GrabFood dalam memakai layanan pesan-antar masakan kami menjadi lebih menyenangkan,” kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.
Baca Juga:
Aplikasi Grab Sediakan Tombol Streaming Video Hooq
Dengan memakai data historis untuk memahami kebiasaan dan yang disenangi oleh masyarakat lokal, Grab memperkenalkan 12 kategori pertama di Indonesia antara lain Promosi, Ayam, Nasi, Makanan khas Indonesia, Makanan ala Barat, Makanan cepat saji, dan masih banyak lagi.
“Kami telah meluncurkan lebih dari 70 peningkatan fitur pada tahun 2018. Kami berkomitmen untuk memperlihatkan pengalaman pesan-antar masakan terbaik kepada para pelanggan dan tetap fokus pada peningkatan pelayanan setiap harinya,” ungkap Mediko.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Grabfood Tambah Fitur Kategori, Permudah Pelanggan Pilih Santapan"
Posting Komentar