Rayakan Usia Ke-7, Lazada Luncurkan Fitur Live Streaming

Technologue.id, Jakarta – Lazada akan merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia pada tanggal 27 Maret ini. Untuk merayakan pertambahan usia ini, platform Lazada akan kembali bertaburan promo, menyerupai diskon harga dan flash sale, serta permainan interaktif lainnya. Ada juga penemuan layanan yang disebut Shoppertainment.


Shoppertainment yaitu penemuan terbaru dari Lazada yang memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasinya.


Sebagai debut unjuk kebolehan fitur dan teknologi live streaming ini, Lazada akan menggelar Super Party, konser musik bertabur bintang yang akan digelar pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2019 pukul 20:00 secara eksklusif di Indonesia Convention Exhibition – BSD, Tangerang. Keseluruhan acaranya akan disiarkan secara live di aplikasi Lazada dan sanggup disaksikan secara bersamaan di enam negara: Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.


Saat siaran nanti, pengguna bisa melaksanakan interaksi menyerupai mengatakan emoticon, menulis komentar, ikutan kuis berhadiah voucher, dan sebagainya.


Baca Juga:

Lazada Perluas Jangkauan Penjualan Cross-border di Asia Tenggara


Selama tujuh tahun, Lazada disebut menjadi salah satu e-commerce pilihan masyarakat Indonesia alasannya sejumlah penemuan dan fitur. Selama setahun terakhir ini, Lazada gencar merilis sejumlah penemuan layanan di mana beberapa diantaranya memakai kepintaran machine learning.


“Ada LazMall, Shake It, Slash It, Wonderland, Feed (konsepnya sama menyerupai social media), Image Search, LazStar Academy, Lazada Credit (fitur payment), Super Brand Day, dan fitur live streaming,” kata Haikal Bekti Anggoro, Head of Traffic Lazada Indonesia, Jakarta, Senin (18/3/2019). .


Selain itu, Lazada memperkenalkan tiga gim interaktif di aplikasi Lazada yaitu LazGame, Gift Slash, dan Crazy Flash Sale. Selama 21-27 Maret para konsumen sudah sanggup bermain di gim interaktif ini untuk mendapat voucher promo sampai Rp 777.000 dari ratusan merek lokal dan internasional dari seluruh kategori, mulai dari kosmetik sampai perlengkapan elektronik.


Baca Juga:

Realme Catat Rekor Baru di Lazada Super Brand Day


Agar semakin marak, di perayaan tahun ini, perusahaan e-commerce yang diasuh oleh Alibaba Group itu juga memperlihatkan Group Buy dan Everyday low price. Dengan makin banyaknya inovasi, Lazada tidak hanya menonjolkan transaksi jual beli saja, namun juga engaging kepada konsumen.


Dikatakan Pierre Beckers, Chief Business Officer Lazada Indonesia, dalam tujuh tahun ini, Lazada telah membangun kapabilitas dan skala lewat banyak sekali terobosan, penemuan teknologi serta investasi. Hal ini termasuk dalam infrastruktur logistik, pengelolaan keamanan dan risiko, layanan pelanggan dan pemberdayaan para seller.


“Sementara bagi konsumen, Lazada bukan sekedar daerah untuk berbelanja, namun pengalaman belanja yang personal, nyaman, kondusif dan sanggup diandalkan,” katanya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan Usia Ke-7, Lazada Luncurkan Fitur Live Streaming"

Posting Komentar