Selamat Datang dan selamat berjumpa di pada web kami. Kali ini kami akan kasi tips Cara Setting Iklan Tertarget di FB Ads yang mana cara ini sudah tidak gila lagi untuk para IM (Internet Marketing). Iklan yang di buat melalui jasa fb ads menjadi animo alasannya bisa menargetkan dan secara cepat mengindeks kata kunci dari sebuah iklan. Pada iklan yang di promosikan lewat fb ads banyak juga para pengguna gres yang belum tahu cara mengiklan yang benar. Akibatnya anggaran menjadi mubazir serta tidak terukur tertarget alasannya salah setting.
Jumlah biaya yang di iklan kan ppc (pay per klik) bekerjsama sangat murah di bawah 10 rupiah. Namun pada kasus lain kesalahan mensetting anggaran serta penargetan yang tidak tertentu menjadi penyebab luasnya bahan iklan yang akan ditampilkan. Biaya iklan yang mengklik iklan yang tampil lewat fb ads yang sudah kita promosikan itu berdasarkan pengalaman dari penulis buat paling sedikit 6 Rupiah dan paling Besar 55 Rupiah. Kaprikornus besar kemungkinan turun dan naiknya besaran klik iklan yang di promosikan lewat fb merupakan dari Cara Setting Iklan Tertarget di FB Ads yang tidak sesuai atau kurang pas settingannya.
Baca juga : Cara membersihkan history jejak file di laptop
Untuk lebih jelasnya. Simak citra cara setting iklan berikut ini di bawah sebagai refrensi teman blogger untuk mempromosikan perjuangan dan mengiklankannya lewat fb ads.
1. Pastikan anda sudah memiliki akun fb dan halaman (Fans Page).
2. Setting iklan dari Fans Page yang suda di buat.
Setting sasaran yang dipilih |
pilih pada pilihan "Orang yang anda pilih melalui penargetan". disini iklan anda akan tertarget otomatis pada wilayah yang anda kasi nama suatu kota atau wilayah. ibarat gambar di bawah ini:
3. Setting Target dan Anggaran
Setting anggaran iklan |
Disini untuk setting yang benar pada sasaran yaitu menghususkan kemana iklan anda ingin di tampilkan, berdasarkan minat dan popularitas dari iklan tentunya. Iklan tertarget pastinya akan meminimalisir anggaran keluar serta biaya lebih dari pengiklan. Artinya anda akan lebih irit dan sempurna sasaran. Misalkan disini anda iklankan sebuah web tentunya juga akan ada anggaran harian dan jangka waktu. Untuk anggaran harian mulai dari Rp. 10.000,- hingga berapa saja. Contoh: angaran yang anda akan masukan ke saldo ialah Rp. 100.000,- berarti untuk menjalankan iklan selama 10 hari anggarannya ialah Rp.10.000,- selama satu hari dengan jangkauan antara 700 - 2.400 orang per harinya.
Disini sudah akibat hingga tahap pengaturan iklan yang akan di promosikan. Semoga artikel ini bisa membantu menyiapkan iklan irit dan tertarget anda. Terima kasih atas kunjunganya, dan jangan lupa sering sering berkunjung kesini untuk mendapat informasi yang serupa atau informasi dan tips dari artikel lainnya.
Sumber http://alghifariupdate.blogspot.comMari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Cara Setting Iklan Tertarget Di Fb Ads"
Posting Komentar