√ Whatsapp Akan Hadirkan Iklan Pada Bab Status Di Tahun 2019

WhatsApp Akan Hadirkan Iklan Pada Bagian Status di Tahun  √ WhatsApp Akan Hadirkan Iklan Pada Bagian Status di Tahun 2019Teknologi.id – Menurut rencana, tampaknya WhatsApp sudah meyakinkan tahun 2019 untuk menghadirkan iklan pada aplikasinya. Secara resmi sebagai Vice President WhatsApp, Chris Daniels mengkonfirmasi hal tersebut.


“Kami akan menayangkan iklan di Status. Ini akan menjadi model utama monetisasi untuk perusahaan dan juga kesempatan bagi para pebisnis untuk menjangkau orang-orang melalui WhatsApp,” ungkapnya.


Seperti yang sudah disampailan iklan tersebut akan diletakkan di bab Status. Menjadi tak nyaman, pengguna sosial media pastinya sudah merasa disibukan dengan iklan yang bertebaran di banyak sekali platform besar ibarat YouTube dan Facebook.


Dikutip dari detikINET, Brian Acton, salah satu pendiri WhatsApp, sebelumnya juga sudah bicara dengan keras untuk menyatakan ketidaksetujuan terkait dengan keberadaan iklan. Hal itu pula yang ikut mendasarinya hengkang semenjak November 2017, atau kira-kira tiga tahun sesudah Acton dan Jan Koum tetapkan untuk menjualnya ke Facebook.


Baca juga: Jutaan Ponsel Dipastikan Tak Bisa Akses WhatsApp Lagi, Bagaimana dengan Ponselmu?


“Metode periklanan ibarat inilah yang membuatku tidak senang,” tandas Acton saat itu.


Keberadaan iklan di bab status ini sudah diuji pada bulan Oktober 2018 lalu, dalam versi beta. Rencananya, iklan ini akan benar-benar mulai hadir pada tahun 2019. Meskipun belum ada info lebih lanjut mengenai kapan rinciannya.


Tapi yang terperinci banyak sekali opini pro dan kontra sudah mulai bermunculan. Update terbaru ini ibarat menuai banyak sekali jawaban kontroversial.


Jangan kaget dan siap-siap saja ya untuk melihat iklan yang tiba-tiba muncul pada aplikasi chatting anda.


(ZS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Whatsapp Akan Hadirkan Iklan Pada Bab Status Di Tahun 2019"

Posting Komentar