√ Terus Berinovasi, Oppo Ingin Ubah Image Ponsel Mahir Selfie

 Oppo Ingin Ubah Image Ponsel Jago Selfie √ Terus Berinovasi, Oppo Ingin Ubah Image Ponsel Jago Selfie
Ponsel Oppo terbaru R17 Pro. Foto: Harapan Rakyat.

Teknologi.id – Meskipun sudah semenjak usang dijuluki sebagai ponsel hebat selfie dengan kamera selfie yang mumpuni, Oppo ternyata ingin melepas image tersebut.


Hal itu diungkapkan oleh PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto usai peluncuran R17 Pro di Jakarta, Kamis malam (4/1/2019). Dikatakannya bahwa image F Series sebagai hero selfie dibangun pada 2016. Dua tahun berselang, sasaran yang diinginkan tercapai, sehingga perusahaan ingin mencanangkan sasaran lain.


“2018 sudah top of mind, sebagai bukti Find X dinilai selfienya bagus. Padahal ponsel ini tujuannya bukan hanya itu,” kata Aryo.


 Oppo Ingin Ubah Image Ponsel Jago Selfie √ Terus Berinovasi, Oppo Ingin Ubah Image Ponsel Jago Selfie
Aryo Meidianto ketika peluncuran R17 Pro. Foto: Wikimedan.

Baca juga: Oppo Find X, Ponsel Bebas Notch Dengan Kamera Tersembunyi


Berangkat dari situ, mereka ingin mengubah mindset masyarakat soal Oppo perihal ponsel hebat selfie. Vendor asal China ini ingin dikenal sebagai perusahaan yang mempunyai penemuan yang cepat.


Dicontohkan Aryo, teknologi VOOC Flash Charge sudah dihadirkan di F Series, Kemudian fitur smart lens dengan dua aperture AI disematkan di series R. Sistem kamera slide di Find X.


“Kami ingin menjadi top mind Oppo sebagai perusahaan teknologi inovasi, tidak lagi selfie atau premium class. Kami telah menyebarkan 5G, hadirkan ajun digital serta melaksanakan invetasi besar di riset dan pengembangan,” papar laki-laki berkacamata itu.


“Kami ingin komunikasikan ke konsumen, bahwa 2019 ini Oppo akan menghadirkan teknologi baru,” tandas Aryo ibarat dikutip dari Detik InetJumat (4/1/2019).


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Terus Berinovasi, Oppo Ingin Ubah Image Ponsel Mahir Selfie"

Posting Komentar