Smartfren Hadirkan Paket Roaming Di 15 Negara Asia

Technologue.id, Jakarta – Smartfren, salah satu perusahaan telekomunikasi yang menghadirkan layanan konektivitas 4G LTE gres saja menghadirkan layanan paket roaming internasional untuk 15 negara di Asia Pasifik.


“Paket roaming internasional kami hadirkan untuk menawarkan fasilitas bagi pelanggan sehingga sanggup selalu terkoneksi dan berkomunikasi selama berada di luar negeri. Tahun kemudian kami hadir di Singapura dan Malaysia, dan sekarang kami tambah jangkauannya ke negara lainnya”, Ujar Djebeng Sakti Wibowo, Div Head of International Business Smartfren melalui pernyataan resminya yang diterima redaksi Technologue.id (22/03/19).


Baca Juga:

Smartfren Bawa Layanan 4G LTE ke Kepulauan Terluar Indonesia


Berikut daftar 15 negara di Asia Pasifik yang sudah didukung oleh jaringan Smartfren:

1. Singapura

2. Australia

3. Malaysia

4. New Zealand

5. Hong Kong

6. Taiwan

7. Macau

8. Brunei

9. Korea Selatan

10. India

11. Jepang

12. Filipina

13. Thailand

14. Bangladesh

15. China


Di ketika yang bersamaan, Smartfren juga mengingatkan bahwa untuk sanggup menikmati layanan roaming internasional tersebut pengguna diminta untuk memastikan beberapa hal.


Baca Juga:

Smartfren Community Jabodebek Gelar Kopdar Pertama di 2019


Beberapa di antaranya adalah, SIM card yang sudah mendukung fitur tersebut, perangkat sanggup dipakai di luar negeri, status roaming internasional yang sudah aktif, dan pengaturan perangkat sudah benar.


Paket roaming internasional Smartfren sendiri sanggup diperoleh dengan harga Rp150.000 dengan kuota internet 4G sebesar 2 GB yang berlaku selama 7 hari. Paket tersebut sanggup dibeli ketika pelanggan masih berada di Indonesia ataupun sehabis berada di luar negeri.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Hadirkan Paket Roaming Di 15 Negara Asia"

Posting Komentar