Review Aplikasi Mencar Ilmu Ruangguru: Ruangbelajar

RG Squad! Satu bulan sehabis peluncuran platform ruangbelajar, Ruangguru mendapat banyak feedback dari para user, lho. Mereka menceritakan bagaimana pengalaman pribadi berguru memakai video. Tak hanya berkomentar ihwal bahan pelajarannya, mereka juga memberikan balasannya menyerap pelajaran melalui animasi dan journey. Penasaran ihwal produk ruangbelajar? Yuk, kita simak bagaimana pendapat mereka!

 1. Tampilan yang menarik

aplikasi belajar

Dwi Priyatmoko - ∗∗∗∗

"Interfacenya menarik dan penyampaian materinya juga keren, kualitas video cantik disertai animasi yang bikin guide more attention. Walaupun amount d0wnl0adnya tidak sebanyak app lain yang serupa, namun customer feedbacknya jauh lebih  baik. Semoga semakin menarik App-nya Ruangguru."

Devina - ∗∗∗∗

Menarik bangetttt! Terima kasih sangat bermanfaat :)

Prima Ahza - ∗∗∗∗

"Thanks to Ruangguru. This app is very easy to use, nice feature and cheaper than another else."

Fakhri - ∗∗∗∗

Menurut saya dengan adanya ruangguru ini menjadi ancang-ancang untuk menghadapi ujian nasional dan soal -soalnya serta materinya sangat menarik untuk di pelajari. Terima kasih Ruangguru 🙏🙏🙏

2. Sangat membantu belajar

aplikasi belajar

Lughelsa Wiliang - ∗∗∗∗∗

"Ruangguru cantik ya selain berguru di sekolah dan berguru di rumah, ruangguru membantu anak sekolah dalam berguru dan mendapat nilai yang sangat memuaskan."

Danz107 - ∗∗∗∗∗

"Terima kasih Ruangguru, memudahkan kita untuk berguru dan menciptakan belajarku ga ngebosenin."

Devano Andrian - ∗∗∗∗∗

"Terima kasih atas penemuan pembuatan aplikasi ini. Aplikasi Ruangguru sangat membantu pelajar dalam belajr terutama menghadapi Ujian Nasional. Semoga dengan adanya aplikasi ini saya sanggup meraih NEM di atas 38. Terima kasih juga untuk Vidi Aldiano X Ruangguru atas 1000 beasiswa untuk pelajar kelas 9. Very helpful, daripada giveaway yang ngga terang lebih baik menyerupai ini lebih bermanfaat untuk pendidikan."

Dida Amanda - ∗∗∗∗∗

"Suka bangetttt sama Ruangguru bikin tambah semangat belajar!!!"

Christie Vision - ∗∗∗∗∗

"App ini bakal jadi penyelamat evaluasi final semester nih. Cara ngajarnya lezat banget, ngebantu banget. Nyesel gres tau ada app ini pas udah final semester ganjil."

Rosi - ∗∗∗∗∗

"Seruuuuuu. Apalagi video belajarnya😍, jadi gak males berguru lagi deh hehe. Kalo mau pinter itu yaa harus ada pengorbanan😊. Ruangguru memang paling mengerti kebutuhanku, biayanya juga murah😍 intinya, SUKAAAAAAA💚."

3. Lengkap

Blog Ruangguru-1.png Melyta Julita - ∗∗∗∗

"Berguna banget alasannya gampang dimengerti, fiturnya juga sangat lengkap dan membantu proses dalam belajar."

Santoni - ∗∗∗∗∗

"Aplikasinya lengkap, ada latihan soal juga."

Adinda - ∗∗∗∗∗

Suka banget! Penjelasannya lengkap:)

Alya Zafira - ∗∗∗∗

"Gain a lot of benefits here!!! I love using this app because it's easy and fun. Penjelasan lengkap, featurenya bagus-bagus dan ga bikin bosan. Sukses terusss buat Ruangguru!"

----------

Begitu kata mereka ihwal ruangbelajar. Penasaran mau mencoba? Yuk, unduh aplikasi belajar Ruangguru di ponselmu. Banyak kelas yang sanggup kau coba dan jadikan #BelajarJadiMudah.

New Call-to-action

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Aplikasi Mencar Ilmu Ruangguru: Ruangbelajar"

Posting Komentar