Oppo Enggan Rilis Smartphone Gaming

Technologue.id, Jakarta – Oppo membenamkan banyak fitur pendukung untuk gaming di smartphone seri terbaru A5s. Alih-alih fokus merilis smartphone gaming, vendor ponsel asal Tiongkok itu lebih menentukan untuk menyediakan aplikasi yang bisa menciptakan game itu menjadi nyaman dinikmati semua kalangan.


“Kita mau semua konsumen mencicipi perangkat game itu di semua lini, makanya kita bawa fitur Game Space itu dari (lini) bawah sampe ke lini paling atas. Cuma bedanya di atas itu beberapa menyerupai A7, F11, dan Find X, ada Hyper Boost nya,” ungkap Aryo Meidianto, Public Relations Manager Oppo Indonesia, dikala peluncurannya, di Jakarta, Senin (25/3/2019).


Baca Juga:

Oppo A5s Irit Daya, Bawa Baterai Bongsor


Menurut Aryo, sasaran market perusahaan bukanlah spesifik para gamer. Konsumen biasa tetap bisa mencicipi pengalaman gaming yang nyaman meski tanpa didukung perangkat yang spesifik.


“Kita lebih kepada bahwa konsumen itu dengan kemampuan daya beli mereka. Mereka bisa beli smartphone dengan performa gaming yang nyaman. Gaming bukan hanya dinikmati untuk kalangan atas, tapi kalangan kelas bawah juga harus bisa menikmati game dan fitur-fitur yang cantik dan bisa menunjang mereka,” lanjutnya.


Baca Juga:

Oppo Percanggih Kamera Ganda Seri A3S dengan AI Beauty


Salah satu produk Oppo, yakni ponsel murah Rp 2 juta Oppo A5s dilengkapi segudang fitur yang mendukung hobi gaming pengguna menyerupai optimalisasi jaringan, pinjaman jaringan, mode perangkat, game engine dioptimalisasi, mode bebas gangguan, nonaktifkan SIM card kedua, penguncian kecerahan layar, jawab panggilan telepon mudah, smart game bar, dan membalas pesan dikala bermain game. Koleksi fitur unggulan untuk gaming di Oppo A5s itu ditujukan biar pengguna nyaman dikala bermain game, sebut saja PUBG Mobile dan Arena of Valor.


“Makanya ada yang namanya smart game bar, jadi kayak buat block games, block notifikasi, dan block telepon masuk. Kita tidak merubah game itu sendiri, misalnya, kustomisasi tombol-tombol lain ketika mereka masuk ke kompetisi itu dilarang. Makara kita mau mereka main yang nyaman saja,” tutur Aryo.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oppo Enggan Rilis Smartphone Gaming"

Posting Komentar