Mengetahui Cara Menciptakan Lovebird Anteng Di Tangkringan

Perlu anda ketahui, kalau Lovebird yang anteng atau nagen pada ketika berada di tangkringan sambil mengeluarkan ngekek panjang mempunyai nilai lebih ketika lomba.

Maka dari itu, banyak sekali para pecinta burung kicauan yang menginginkan burung berparuh bengkok, Lovebird peliharaannya menjadi anteng dan tidak naik turun tangkringan. Jadi, anda harus tahu bagaimana cara menciptakan Lovebird anteng di tangkringan.

Membuat lovebird anteng di tangkringan ternyata tidak begitu sulit. Anda sanggup melakukannya dengan cara menyemprot tangkringan atau pangkringan dengan memakai sprayer. Semprotan kira-kira 15 menit sebelum Lovebird peliharaan anda turun ke lapangan.

Penyemprotan kayu tangkringan tersebut sebaiknya anda lakukan hingga basah. Tujuan supaya Lovebird sanggup nyaman, alasannya kayu tangkringan yang lembap tersebut mempunyai sensasi yang terasa sejuk dan juga terasa dingin.

Apabila tangkringan Lovebird bahannya tidak dari kayu, maka jangan dipaksakan untuk menggantinya dengan kayu. Anda sanggup mensiasati dengan jumlah tangkringannya atau untuk menambah beberapa tangkringan kecil yang ada di bab samping.

Tangkringan khusus ini mempunyai panjang sekitar 10 cm. Selanjutnya sanggup di selipkan di bab samping hingga tampak sudut segitiga.

Berbicara mengenai tangkringan, ternyata terdapat beberapa jenis materi yang sering dipakai untuk tangkringan atau tenggeran Lovebird.

Antara lain yaitu menyerupai tangkringan plastic, tangkringan cetak, tangkringan logam atau metal, tangkringan kayu amplas, tangkringan kayu asem. Ada juga tangkringan kayu jambu air, tangkringan kayu jambu klutuk dan juga tangkringan yang terbuat dari kayu nangka.

Cara Membuat Lovebird Anteng Di Tangkringan

 kalau Lovebird yang anteng atau nagen pada ketika berada di tangkringan sambil mengeluarkan  Mengetahui Cara Membuat Lovebird Anteng Di Tangkringan
bebeja.com

Beberapa tangkringan kayu dari aneka macam jenis tersebut tidak mengeluarkan anyir yang menyengat. Dengan demikian akan sangat kondusif untuk pernapasan burung Lovebird. Tak hanya itu saja, jumlah tangkringan dalam satu kandang, sebaiknya lebih dari satu.

Tujuannya biar Lovebird peliharaan anda sanggup lebih leluasa bergerak hinggap dari tangkringan satu ke tangkringan lainnya. Hal tersebut akan sanggup membantu supaya Lovebird tidak turun ke bawah tebok. Berikut ini ialah cara menciptakan lovebird anteng di tangkringan.

Ukuran Tangkringan Lovebird

Jika untuk tangkringan, sebaiknya ukurannya diubahsuaikan dengan kaki Lovebird. Pada umumnya diameter tangkringan yang pas sekitar 19 hingga dengan 22 mm atau diubahsuaikan dengan kaki burung Lovebird.

Apabila tidak sanggup diukur secara pasti, anda sanggup mengira-ngira ukuran kaki Lovebird. Asalkan, jari-jari tersebut tidak saling bersentuhan pada waktu beliau sedang mencengkeram tangkringan.

Posisi tangkringan juga sangatlah penting supaya Lovebird tidak turun tebok atau nebok. Anda sanggup melakukannya dengan memperlihatkan dua tangkringan dalam satu sangkar. Setelah itu, anda hisa atur dalam posisi menyilang. Dengan demikian, Lovebird niscaya lebih anteng di tangkringan atas dari pada berada di bawah.

Akan tetapi, apabila bunyi atau power Lovebird tidak keluar setelah diberi tangkringan menyilang, sebaiknya anda mengevaluasi lagi. Karena, sanggup jadi kemungkinan Lovebird itu tidak nyaman dengan posisi tangkringan. Dengan demikian, Lovebird sanggup jadi tidak mengalami macet bunyi.

Memberikan Benda Yang Ditakuti Lovebird

 kalau Lovebird yang anteng atau nagen pada ketika berada di tangkringan sambil mengeluarkan  Mengetahui Cara Membuat Lovebird Anteng Di Tangkringan
duniadalamsangkar.blogspot.com

Untuk cara menciptakan Lovebird anteng di tangkringan yang selanjutnya yaitu dengan cara memperlihatkan sesuatu yang ditakuti Lovebird. Sehingga, contohnya Lovebird takut dengan benda-benda runcing maupun dengan benda yang berwarna cerah, maka anda sanggup memasukkan benda tersebut pada lantai sangkar.

Tujuan hal ini dilakukan yaitu supaya Lovebird tidak turun ke bawah tebok atau ngelantai dan Lovebird selalu nagen pada tangkringan. Anda sanggup mensiasatinya dengan memperlihatkan bola atau karet yang berwarna-warni pada bab dasar sangkarnya.

Dengan melaksanakan aneka macam macam cara menciptakan Lovebird anteng di tangkringan tersebut, Lovebird anda akan mempunyai sikap menyerupai yang anda inginkan.


Sumber belajarburunghias.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Cara Menciptakan Lovebird Anteng Di Tangkringan"

Posting Komentar