Mengatasi Instruksi Iklan Google Adsense Yang Diambil Orang Lain

Banyak hal yang perlu kau ketahui dalam menekuni bisnis Google Adsense, bukan hanya mendaftar, diterima lalu pasang script iklannya diblog dan melaksanakan update artikel. Namun kau perlu wajib tahu bahwa ada hal lain yang dapat membahayakan bahkan menciptakan akun adsense kau di baned.


Seorang publisher Google Adsense niscaya sudah mengetahui apa saja kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan oleh google adsense, jadi kau harus mengikuti setiap peraturan yang ada biar kau tidak melanggar ketentuan yang diberikan oleh google adsense. Namun ternyata banyak hal yang harus digadapi pemilik akun adsense untuk menjaga akunnya biar tidak dianggap melanggar peraturan yang ditetapkan, salah satunya yaitu pencurian instruksi iklan google adsense oleh orang lain.


Cara mengatasi instruksi iklan Adsense biar tidak di ambil oleh orang lain yaitu :


1.       Silahkan kau buka dashboard Adsense


2.       Klik Icon Gerigi yang berada di pjok kanan atas


3.       Pilih sajian Setelan


4.       Lalu pilih Pengelolaan Situs


5.       Isi url situs atau blog kamu


6.       Pastikan tambahkan ceklis di sajian tab pengelola situs


7.       Jika kau belum menambahkan blog dalam situs yang dimiliki alangkah baiknya kmau tambahkan terlebih dahulu biar penghasilan Adsense kau tercatat.


Sebenarnya agresi pencurian instruksi unit iklan ini mempunyai majemuk tujuan. Contohnya ada instruksi iklan yang dipasang di blog percobaan, dan ada juga yang dipasang diblog hanya sebagai hiasan. Namun hal itu dapat berbahaya terhadap akun kau kalau hingga disalahgunakan oleh orang lain.


 


Semoga bermanfaat ya teman-teman dan dan semangat dalam mencari Ilmu..


 


Source By. Arlina Design




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Instruksi Iklan Google Adsense Yang Diambil Orang Lain"

Posting Komentar