Instagramable Banget! 8 Hotel Di Bogor Ini Tawarkan View Alam Memesona

Technologue.id – Lokasinya yang bersahabat dengan kota Jakarta, menciptakan Bogor menjadi destinasi utama warga Ibukota ketika selesai pekan datang. Kegemaran banyak orang untuk tiba ke Kota Hujan ini berasal dari udaranya yang sejuk, serta usulan pemandangan alam pegunungan yang indah.


Berkat keindahan alam yang dimiliki kota Bogor dan sekitarnya, berbagai hotel, resor, serta villa yang memperlihatkan pengalaman menginap bersahabat dengan alam. Apalagi variasi pilihan penginapan yang unik tentu mengakomodasi kebutuhan para wisatawan kota yang menginginkan ketenangan pada short geteway mereka.


Oleh sebab itu, berikut ialah daftar hotel bernuansa alam di Bogor dengan view yang mempesona. Cocok bagi pemburu momen Instagramable.


Royal Tulip Gunung Geulis Bogor


Royal Tulip Gunung Geulis Bogor merupakan penginapan glamor di Kota Hujan yang memperlihatkan fasilitas lengkap bagi para tamu yang menginap. Berada di daerah kaki pegunungan.


Fasilitas tersebut melengkapi kompleks olahraga yang luas, baik indoor ataupun outdoor, serta bak renang yang menenangkan, Hawa sejuk dari pegunungan pribadi bisa Anda rasakan seketika membuka jendela.


Highland Park Resort


Highland Park Resort memperlihatkan pengalaman menginap di dalam tenda, namun dengan fasilitas bintang lima. Di dalam tenda yang bisa mengakomodir seluruh anggota keluarga kecil ini, Anda akan menemukan Kasur nyaman serta kamar mandi yang luas.


Kolam renang yang berada di tengah-tengah halaman hijau yang luas juga menciptakan Anda sanggup melihat jelasnya langit pegunungan sambil berendam.


Baca juga:


Traveloka Suguhkan Fitur Khusus Pemesanan Destinasi di Thailand


Safari Lodge Puncak


Penginapan ini berada di dalam kompleks Taman Safari Indonesia. Safari Lodge Puncak mengatakan Anda pengalaman menginap di dalam sebuah kabin berbentuk RV yang jarang ditemui di Indonesia.


Diselimuti pohon hijau yang besar, suasana hening dan hawa sejuk akan menyelimuti malam Anda sehabis seharian bermain dengan hewan-hewan eksotis Indonesia.


Novotel Bogor Golf Resort


Sesuai dengan namanya, salah satu resor glamor di daerah Bogor ini mempunyai lapangan gold yang sangat luas yang hadir bersama pemandangan alam yang menakjubkan. Novotel Bogor Golf Resort serasa menjadi nirwana bagi para pecinta olahraga golf.


Kala Anda sedang menikmati permainan, fasilitas hotel ibarat bak renang yang dikelilingi pohon bambu juga akan mengakomodir kebutuhan bermain anggota keluarga lainnya.


Novus Puncak


Novus Puncak merupakan salah satu penginapan glamor terbaik untuk keluarga yang ada di daerah Cipanas, Bogor. Bagaimana tidak, Anda dan keluarga tidak hanya akan menikmati pemandangan alam yang indah dari ketinggian, tapi fasilitas ibarat taman bermain anak dan petting zoo juga hadir untuk membawa senyum ceria.


Baca juga:


Tips Jalan-jalan ke Eropa ala Traveloka


Talita Mountain Resort


Penginapan ini memperlihatkan dua daerah yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Pilihlah Talita Mountain Resort 1 ketika Anda ingin berlibur di daerah Puncak, Bogor yang sejuk dan tenang.


Namun, jikalau Anda dan pasangan ingin menikmati pemandangan alam yang indah nan romantis untuk bulan madu, coba memesan kamar di Talita Mountain Resort 2. Keunikan lain yang ditawarkan juga berada pada nama-nama kamar di antara dua area tersebut.


Nama kamar di area pertama diambil dari nama-nama planet, sedangkan nama-bnama bunga dipilih untuk area kedua.


Citra Cikopo


Citra Cikopo merupakan penginapan di mitra Puncak, Bogor yang mempunyai banyak pilihan jenis kemudahan untuk kebutuhan Anda. Ada tipe one-bedroom studio, cottage, sampai bungalow.


Selain itu, berada di atas lahan yang luas, Anda bisa menikmati pemandngan alam dari ketinggian yang mempesona, jauh dengan keramaian secara maksimal dan sangat memuaskan


Baca juga:


Trik Menyiapkan Liburan 2019 ala Traveloka


Plataran Puncak


Nama Plataran identik dengan hal kemewahan. Begitupun salah satu resornya di daerah Puncak, Bogor.


Berada di lokasi yang cukup tersembunyi, Plataran Puncak mengatakan privasi maksimal bagi tiap tamunya yang ingin menikmati suasana sejuk, serta pemandangan alam yang memesona, pribadi dari jendela kamar.


Jadi bagaimana? Anda siap untuk menghabiskan selesai pekan di daerah Bogor?


 


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagramable Banget! 8 Hotel Di Bogor Ini Tawarkan View Alam Memesona"

Posting Komentar