√ Ini Cara Mengaktifkan Private Window Biar History Pencarianmu Tidak Diketahui!

Ini Cara Mengaktifkan Private Window Agar History Pencarian Tidak Diketahui √ Ini Cara Mengaktifkan Private Window Agar History Pencarianmu Tidak Diketahui!Teknologi.id – Kamu sering merasa terganggu dengan tingkah sahabat yang suka mencari tahu perihal history pencarianmu? Terlebih lagi, ketika kau sedang meminjam laptop atau komputer mereka. Nah untuk mengatasinya, mungkin mulai kini kau sanggup mencoba untuk memasang fitur Private Window pada browser yang digunakan.


Fitur ini akan memungkinkanmu untuk tidak meninggalkan jejak sama sekali di setiap history browser lho. Entah itu untuk Google Chrome ataupun Mozilla Firefox.


Kamu juga sanggup memastikan setiap password atau kata sandi yang kau gunakan tidak akan tersimpan. Ini terang menguntungkan terutama kalau kau ialah orang yang sering kali meminjam komputer teman-temanmu. Sehingga, kau tetap sanggup menjaga kerahasiaan dan melaksanakan pencarian di internet dengan aman.


Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan Pop Up atau Adware di Android


Lalu, kira-kira bagaimana ya cara mengaktifkan Private Window semoga history pencarian tidak diketahui oleh orang lain?


Tenang saja! Kami telah merangkum beberapa langkahnya semoga gampang kau terapkan di segala jenis mesin pencarimu. Berikut ini cara mengaktifkan Private Window semoga history pencarian tidak diketahui.


Cara Mengaktifkan Private Window Agar History Pencarian Tidak Diketahui Orang lain


Pertama-tama, pastikan kau telah mempunyai browser ibarat Mozilla Firefox atau Google Chrome baik di smartphone dan laptopmu.


Jika ternyata kau belum memilikinya, kau sanggup pribadi mengunduhnya di Play Store ataupun app store untuk smartphone-mu. Sedangkan untuk laptop ataupun komputer, silahkan untuk mend0wnl0adnya di website resmi dari browser tersebut.


Setelah final mend0wnl0ad, langkah kedua yaitu, pribadi saja jalan masuk fitur Private Window.


Ini Cara Mengaktifkan Private Window Agar History Pencarian Tidak Diketahui √ Ini Cara Mengaktifkan Private Window Agar History Pencarianmu Tidak Diketahui!
Menu Private Window. Foto: NexTren.

Baca juga: Google Translate Diperbarui untuk Cegah Bias Gender


Caranya, kau tinggal pribadi menuju ke sajian pilihan yang tersedia di masing-masing browser. Lalu, tinggal cari saja sajian Private Window dan klik satu kali. Jika kau sudah melakukannya, itu artinya kau berhasil mengaktifkan fitur Private Window di browsermu.


Segala macam aktivitasmu di internet kini sudah tidak akan tersimpan lagi di history. Praktis bukan caranya?


Jadi, kini kau tidak perlu lagi khawatir dengan history pencarianmu akan diketahui oleh orang lain. Teman-temanmu yang kepo akan kegiatanmu di internet pun kini sudah sanggup kau atasi.


Selamat mencoba! Dan, selamat berinternet dengan aman.


(ERS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Ini Cara Mengaktifkan Private Window Biar History Pencarianmu Tidak Diketahui!"

Posting Komentar