Grab Perkuat Sektor Logistik Dan Solusi Mobilitas


  1. Technologue.id, Jakarta – Grab bersama GTech, yang bergerak di bidang penciptaan ekosistem digital berbasis data dalam sektor ritel, layanan keuangan, otomotif, manufaktur & properti, menjalin kolaborasi guna meningkatkan layanan masing-masing perusahaan serta mengatakan nilai tambah untuk para pengguna jasa kedua perusahaan.


Melalui kolaborasi ini, Grab akan menyediakan solusi layanan logistik melalui layanan GrabExpress untuk mengatakan pengalaman belanja online terbaik bagi para pelanggan Mapemall.com, sentra belanja online untuk ide fesyen dan gaya hidup yang mengatakan lebih dari 150 brand internasional termasuk merk-merk favorit menyerupai Mango, Marks & Spencer, Lacoste, Swarovski, Cotton On, Samsonite, Kipling, Cath Kidston, Swatch, Galleries Lafayette, SOGO, dan banyak lagi.


Di samping mengatakan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua perusahaan, kolaborasi ini juga akan mengatakan akomodasi bagi karyawan GTech dan kawan usahanya untuk menjalankan acara bisnis sehari-hari melalui layanan Grab for Business, solusi transportasi inovatif yang didesain khusus untuk kalangan pebisnis.


“Kerja sama ini tidak hanya mengukuhkan posisi Grab sebagai every day super app yang menjawab kebutuhan harian para pengguna melalui serangkaian layanan yang kami miliki, tapi juga posisi kami sebagai pemain teknologi yang terkemuka dan aku sangat antusias dengan apa yang akan kami capai bersama,” kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, dalam pernyataanya (21/3/2019).


Grab berkomitmen untuk mendukung sasaran pemerintah Indonesia menjadi negara ekonomi digital terbesar Asia Tenggara pada 2020 melalui investasi senilai US$ 700 juta. Ini termasuk mendukung pertumbuhan ekosistem startup teknologi di Tanah Air melalui agenda Grab Ventures dengan penambahan investasi senilai Rp 3 triliun (US$ 250 juta) bagi para startup Tanah Air.


Grab Ventures bertujuan untuk membantu startup–startup Indonesia pilihan untuk tumbuh lebih cepat di tingkat nasional dan juga Asia Tenggara dengan menyediakan pemberian menyeluruh termasuk kanal terhadap pasar (market access), mentorship, keahlian teknologi, dan investasi strategis.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grab Perkuat Sektor Logistik Dan Solusi Mobilitas"

Posting Komentar