Definisi Klik Tidak Valid Dan Cara Mengatasinya

Klik Tidak Valid yakni acara klik tidak valid meliputi klik atau tayangan apa pun yang melambungkan secara palsu biaya pengiklan atau penghasilan penayang, yang kami putuskan untuk tidak ditagihkan kepada pengiklan, definisi berdasarkan Google Adsense.


Pasti kalian pernah menyelidiki catatan pembayaran, disitulah ada perbedaan antara asumsi penghasilan Adsense dan jumlah selesai yang dibayarkan kepada penayang iklan. Perbedaan antara kedua tersebut sebagian besar disebabkan oleh klik yang tidak valid disitus ibarat klik disengaja yang kurang dari penghasilan akhir. jikalau kalian memiliki perbedaan tersebut maka kalian harus cepat mengatasinya, dengan cara :



  • Gunakan kanal URL pada akun adsense yang berada di tab iklan saya (my ads)

  • Saluran khusus (costum channels) yang berada di tab laporan kinerja (perfomance reports)

  • Pada sidebar kiri pilih laporan umum (common reports) kemudian kli kanal khusus


Dengan ketiga derma diatas kau sanggup mengukur bagaimana perubahan sumber kemudian lintas sanggup mensugesti kemudian lintas iklan kamu.



  • Pastikan untuk terus memantau laporan dengan cermat dan secara terencana untuk mengukur efek dari setiap sumber pada kemudian lintas kalian, biar pada dikala bermitra dengan memakai jaringan iklan yang berkualitas tinggi.

  • Gunakan alat pratinjau Adsense berupa toolbar penayang Adsense yang sanggup kalian cari ditoko web chrome dan tool ini gratis untuk penayang fungsinya biar sanggup meliahat info terkini ihwal akun kalian. Hal ini juga untuk melindungi pengiklanan atau bahkan sanggup terkena banned.

  • Uji interaksi dengan iklan browser dan platform yang berbeda untuk memastikan bahwa semua pengguna akan berinteraksi dengan mereka ibarat yang kalian inginkan dan pastikan sesuai dengan kebijakan Adsense.

  • Gunakan fitur situs yang diotorisasi, fitur ini memastikan bahwa akun kalian akan bertanbah statistik untuk iklan yang muncul disitus yang telah kalian tentukan. Penggunaan fitur ini juga untuk mencegah penggunaan yang tidak sah dari arahan iklan kalian.


Klik Tidak Valid yakni acara klik tidak valid meliputi klik atau tayangan apa pun yan Definisi Klik Tidak Valid dan Cara Mengatasinya


Anda sanggup lihat artikel lainnya : Mengenal Google Adsense


Semoga bermanfaat ya teman-teman..


By. Arlina Design


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Definisi Klik Tidak Valid Dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar