Cara Mengatasi Lovebird Sering Tidur Dikala Lomba Di Ekspresi Dominan Hujan

Lovebird pada ketika dilombakan terkadang tampak oleh kita baik baik saja, namun sanggup ngedrop ketika di lombakan. Hal tersebut memang sanggup jadi alasannya diakibatkan energi birahi lovebird yang menurun.

Untuk hal lainnya yang mempunyai dampak atau dampak yaitu juga kondisi lingkungan gantangan yang praktis sekali terkena tiupan angin. Dengan demikian, udara yang dilokasi menjadi terasa agak dingin.

Sedangkan untuk lovebird yang kondisinya sedang kurang manis malah sanggup jadi akan tertidur maupun tidur. Musim hujan ini sanggup menjadikan suhu udara yang menurun. Udara yang masbodoh sanggup menjadikan malas untuk melaksanakan apa apa, tak terkecuali untuk lovebird ini.

Burung yang ibarat ini pada umumnya akan malas pada ketika tiba turun hujan. Akan lebih buruk lagi jikalau kurang manis apabila lagi ketika sedang diperlombaan, burung lovebird malah malas berbunyi dan bahkan tertidur di gantangan. Kaprikornus anda perlu mengatasi lovebird sering tidur ketika dilombakan itu.

Cara Mengatasi Lovebird Sering Tidur Saat Lomba

Lovebird pada ketika dilombakan terkadang tampak oleh kita baik baik saja Cara Mengatasi Lovebird Sering Tidur Saat Lomba Di Musim Hujan
petcha.com

Cara mengatasi lovebird sering tidur ketika lomba di ekspresi dominan hujan ini memang harus dengan perawatan yang berbeda. Ada perlakuan khusus lovebird ketika sudah memasuki ekspresi dominan penghujan.

Karena, ketika ekspresi dominan hujan, sinar matahari biasanya tidak sering muncul. Dari kebiasaan menjemur lovebird yang telah rutin anda lakukan. Ketika sudah memasuki ekspresi dominan hujan anda akan jarang menjemur. Sebab, tidak ada sinar matahari, sehingga kondisi lovebird juga sanggup menurun.

Jika anda masih tetap menjemur lovebird meskipun kurang teriknya sinar matahari maka dampaknya tidak baik. Pada ekspresi dominan hujan kelembaban udara menjadi lebih meningkat dan tak jarang pula hembusan angin yang bertiup dengan begitu kencang.

Jika anda tetap masih mengharuskan melaksanakan penjemuran pada lovebird, di khawatirkan lovebird praktis terjangkit penyakit. Diantaranya ibarat snot ataupun penyakit lain yang dibawa oleh udara yang lembab tadi.

Setingan lovebird ekspresi dominan hujan memang tidak termasuk suatu hal yang praktis untuk menciptakan burung lovebird menjadi tetap stabil yang ada pada semua musim. Khususnya di ekspresi dominan yang akhir-akhir tahun tingkat curah hujan yang cukup tinggi.

Cara mengatasi lovebird sering tidur dan cara menciptakan lovebird tetap fit di ekspresi dominan hujan walaupun tanpa jemur alasannya matahari di ekspresi dominan hujan kini ini cukup sulit. Khususnya pada ketika angin yang cukup extream apabila kita memaksakan menjemur.

Dikhawatirkan hal tersebut sanggup menciptakan lovebird senot atau penyakit lainnya yang di bawa oleh udara lembab.

Lovebird Sering Tidur Di Lomba Pada Musim Hujan

Lovebird pada ketika dilombakan terkadang tampak oleh kita baik baik saja Cara Mengatasi Lovebird Sering Tidur Saat Lomba Di Musim Hujan
trevorsbirding.com

Jika permasalahan lovebird sering tidur di lomba yang terjadi pada lovebird anda merupakan hal yang harus anda lakukan ialah dengan menciptakan lovebird tetap fit sebelum menggantang.

Diantaranya ibarat investigasi burung pada ketika sudah hingga di lapangan, anda sanggup rubah setingan apabila memang lovebird itu tampak kurang fit atau sebaiknya tidak melombakan di hari itu. Selanjutnya gantilah dengan hari yang lain perawatan harian sebaiknya sanggup dirubah.

Yang menjadikan lovebird kerap tidur di lomba yaitu energi yang kurang birahi yang mulai menurun burung pada keadaan yang dinilai sedang kurang sehat.

Namun, tidak terlihat oleh kita, daerah gantangan yang begitu lembab pun sanggup menyebabkan lovebird tidak terbiasa dengan lingkungan tersebut.

Untuk mengimbangi hal titu anda sanggup tambahkan vitamin atau EF pada ketika lovebird di lapangan buka kerodong semoga lovebird sanggup mengikuti keadaan terhadap lingkungan tersebut.


Sumber belajarburunghias.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Lovebird Sering Tidur Dikala Lomba Di Ekspresi Dominan Hujan"

Posting Komentar