Cara Memasang Link Hidup Pada Kolom Komentar

Suatu cara berkomentar di blog lain dengan menyisipkan link hidup dengan impian mendapat backlink dari kau yang ikut berkomentar maupun pemilik blog. Jika kau seorang blogger yang sukanya mencari backlink khususnya lewat kolom komentar maka kau harus coba cara ini.


Sebelumnya kau harus tahu bahwa menerapkan cara ini dengan membaca hukum cara berkomentar pada blog yang kau mau komentari khususnya menyematkan link hidup didalamnya, alasannya ialah dengan banyak sekali alasan dan kita harus sanggup menghargai dan menghormati hak yang bersangkutan sebagai pemilik blog.


Jika kau tidak mempunyai persoalan dan kau ingin menciptakan link hidup pada komentar sebagai sarana promosi maupun ingin mendapat backlink caranya dibawah ini :



  • <a href=http://www.arlinadzgn.com/>komentar sobat disini </a

  • Silahkan kau ganti goresan pena yang ditandai URL

  • Dan teks komentar yang kau tampilkan pada kolom komentar


Dengan catatan kau harus perhatikan kalau akan menciptakan link pada kolom komentar postingan blog orang lain dengan tujuan ingin memperbanyak Backlink, disarankan jangan terlalu banyak menaruh link dalam komentar blog orang lain, hal ini sanggup di anggap SPAM oleh pemilik blog. Alhasil komentar kau tidak akan diterbitkan atau di setujui bahkan sanggup di hapus secara permanen.


Cara biar komentar kau yang berisi link sanggup dengan gampang dan di perbolehkan muncul di blog orang lain, maka silahkan kau memperlihatkan komentar yang berafiliasi dengan tema yang sedang di bahas dalam artikel atau postingan blog tersebut. Intinya berikan komentar yang mempunyai kegunaan dan bermanfaat.


Suatu cara berkomentar di blog lain dengan menyisipkan link hidup dengan impian mendapat Cara Memasang Link Hidup Pada Kolom Komentar


 


Anda sanggup lihat artikel lainnya : Cara private Postingan Dan Kolom Komentar Di WordPress


Semoga bermanfaat ya teman-teman..


By. Arlina Design



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Link Hidup Pada Kolom Komentar"

Posting Komentar