√ Beredar Video Tablet Lipat Tiga, Benarkah Bikinan Xiaomi?

baru ini ramai beredar di Twitter video tablet lipat tiga yang diduga dibentuk oleh  √ Beredar Video Tablet Lipat Tiga, Benarkah Bikinan Xiaomi?
Tablet lipat tiga.

Teknologi.id – Baru-baru ini ramai beredar di Twitter video tablet lipat tiga yang diduga dibentuk oleh Xiaomi.


Berbeda dengan prototipe vendor ponsel lain yang layarnya hanya dilipat dua, perangkat tablet dalam video tersebut dapat dilipat menjadi tiga. Videonya sendiri diunggah oleh Evan Blass atau yang terkenal dengan nama evleaks.


“Tak dapat memastikan keaslian video atau perangkat ini, namun perangkat ini diduga dibentuk oleh Xiaomi,” tulis Blass dalam kicauannya itu ibarat dikutip dari Detik InetJumat (4/1/2019).


Bocoran dari Blass ini sendiri biasanya relatif akurat. Namun sebab dia pun tak dapat memastikan keaslian video ini, dapat jadi akurasi gosip kali ini sedikit berbeda dari biasanya.


Dalam video tersebut, perangkat berbentuk tablet itu terlihat dapat dilipat menjadi tiga ke penggalan belakang. Saat layarnya dilipat penuh, dimensinya menjadi ibarat sebuah ponsel.


Perangkat tersebut juga terlihat cukup tebal, tak ibarat kebanyakan perangkat keluaran anyar lainnya. Namun, ini dapat saja terjadi sebab perangkat tersebut masih berupa prototype.


Baca juga: Pisah dari Xiaomi, Redmi Akan ‘Berdiri Sendiri’




(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Beredar Video Tablet Lipat Tiga, Benarkah Bikinan Xiaomi?"

Posting Komentar