√ 10 Website Berguru Ilmu Komputer Terbaik Dan Gratis (Bag. 1)

 Website Belajar Ilmu Komputer Terbaik dan Gratis  √ 10 Website Belajar Ilmu Komputer Terbaik dan Gratis (Bag. 1)
10 website mencar ilmu ilmu komputer terbaik dan gratis

Teknologi.id – Jika kau seorang mahasiswa ilmu komputer, memanfaatkan internet akan sangat membantu perjuanganmu untuk mendapat gosip perihal topik Ilmu Komputer. Ada banyak sumber daya online yang sanggup kau gunakan untuk meningkatkan pengetahuan dan mengasah keterampilanmu dalam bidang ini. Berikut ini yaitu 10 website mencar ilmu ilmu komputer terbaik dan gratis.


10 Website Belajar Ilmu Komputer Terbaik dan Gratis (Bag. 1)


1. Tutorialspoint


Tutorialspoint yaitu website tutorial online untuk calon pemrogram komputer. Website ini menyediakan tutorial komprehensif perihal banyak sekali bahasa pemrograman. Ini sangat ideal untuk seseorang yang gres saja masuk ke Ilmu Komputer dan ingin mencar ilmu coding. Website yang kaya akan rujukan ini akan memberi lebih dari yang kau butuhkan.


Tutorialspoint juga menyediakan akomodasi di mana kau sanggup mengedit arahan kompilasi dan menjalankannya. Beberapa bahasa pemrograman yang sanggup dipelajari dari situs ini termasuk HTML 5, Python, Perl, PHP, Java, C, C ++ dan Node.js.


Baca juga: 10 Channel YouTube untuk Belajar Programming


2. Geeks for Geeks


Geeks for Geeks yaitu website yang dikonsentrasikan untuk mempersiapkanmu mengikuti wawancara yang terkait dengan ilmu komputer. Website ini menyediakan semua jenis solusi mulai dari yang paling sederhana sampai yang lebih teknis. Website ini juga menyediakan IDE yang berfungsi penuh dan interaktif yang sanggup kau gunakan untuk memodifikasi dan menguji kode. Beberapa bahasa pemrograman utama yang dibahas di website ini antara lain C, Java, dan Python.


3. Studytonight


Studytonight yaitu pusat pembelajaran online yang mengajarkan banyak sekali mata pelajaran teknis dan bahasa pemrograman. Tidak ibarat tutorial online terkenal lainnya, Studytonight menggali lebih dalam topik inti ilmu komputer. Beberapa topik yang sanggup kau pelajari dari website ini mencakup Java, bahasa C, CSS, SQL, jaringan komputer, sistem operasi, Mongo, Python, CAO, pengembangan Game dengan Unity, Scrum, JSP, Apache Cordova, C ++, dan banyak lainnya.


Studytonight memperlihatkan tutorial dalam bahasa sederhana yang gampang dipahami oleh siapa saja. Selain itu, situs ini menyediakan tes yang sanggup dipakai untuk mengukur pemahamanmu. Tes juga sanggup dipakai sebagai alat untuk revisi.


4. StackOverflow


StackOverflow yaitu komunitas pengembang terbesar. Website ini menyatukan jutaan programmer untuk membuatkan duduk kasus yang berbeda dan pada ketika yang sama saling mengajar. Website ini mempunyai semua tanggapan untuk duduk kasus pemrograman apa pun yang kau temui.


Jika kau menulis arahan dan macet, segera kunjungi StackOverflow. Kamu akan mendapat solusi perihal bagaimana cara mengatasi masalahmu.


Baca juga: 6 Tips Agar Belajar Pemrograman Lebih Cepat


5. W3Schools


Website ini sangat ideal untuk siswa yang ingin mencar ilmu bahasa pemrograman yang berbeda ibarat HTML, PHP, AJAX, SQL, ASP, CSS dan JavaScript. Website ini mempunyai tutorial untuk bahasa pemrograman ini dan mereka ditulis dalam bahasa yang gampang dipahami. W3Schools juga menyediakan akomodasi pengujian dan melihat apakah arahan itu berjalan.


Masih ada 5 lainnya dari 10 website mencar ilmu ilmu komputer terbaik dan gratis, pantau terus teknologi.id ya. Semoga bermanfaat.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ 10 Website Berguru Ilmu Komputer Terbaik Dan Gratis (Bag. 1)"

Posting Komentar