Tips Top Untuk Digital Marketing

Pemasaran digital terus berubah dan berkembang. Untuk memastikan bisnis Anda tetap kompetitif, gabungkan teknik pemasaran digital gres dengan setiap tahun baru.


Kami telah mengumpulkan 12 Tips Pemasaran Digital teratas kami untuk membantu Anda meningkatkan kemudian lintas situs, mengonversi lebih banyak pengunjung menjadi arahan, dan membangun merek yang dikenal, disukai, dan dipercaya oleh orang-orang.


Pemasaran digital terus berubah dan berkembang Tips Top Untuk Digital Marketing


Bangun Kutipan


Bisnis dan situs web Anda mendapatkan kutipan setiap kali direferensikan secara online. Lebih banyak kutipan berarti lebih banyak otoritas untuk bisnis Anda di mata mesin pencari.


Kutipan sanggup terjadi secara alami, menyerupai ketika seseorang menyebutkan bisnis Anda dalam sebuah artikel. Tetapi Anda sanggup melaksanakan upaya bersama untuk membangun kutipan dengan mengirimkannya ke direktori kutipan.


Direktori kutipan yakni situs web yang menampilkan informasi wacana bisnis menyerupai nama, alamat, nomor telepon, jam operasi, dan URL situs web mereka. Situs-situs ini sangat menyerupai dengan direktori pembuatan tautan dengan satu pengecualian: direktori kutipan tidak selalu menyampaikan tautan ke situs Anda.


Anda Membutuhkan Lebih Banyak Kutipan Jika:



  • Anda ingin lebih banyak otoritas dan kemudian lintas situs

  • Anda ingin tampil di lebih banyak hasil pencarian “paket-peta”

  • Anda ingin peringkat untuk kata kunci lokal yang lebih kompetitif

  • Kutipan Akan Membantu Anda:

  • Tingkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian lokal

  • Dapatkan lebih banyak legalisasi dari Algoritma Pencarian Lokal Google

  • Memiliki profil bisnis yang konsisten di seluruh web


 


Gunakan Teknik Pembuatan Daftar Tingkat Lanjut


Tautan balik tetap menjadi salah satu faktor peringkat teratas untuk mesin pencari. Selain memakai direktori pembangun tautan, bisnis sanggup memakai metode berikut untuk mendapatkan lebih banyak tautan berkualitas ke situs mereka:



  • Mencari sebutan merek – Jika bisnis Anda telah ada untuk sementara waktu, kemungkinan ada sebutan bisnis Anda yang tidak terhubung kembali ke situs web Anda. Menemukan tautan yang tidak ditautkan ini dan menjangkau pemilik situs yakni cara gampang untuk memperoleh tautan balik.

  • Kiriman tamu – Kiriman tamu yakni kiriman blog yang Anda publikasikan di situs web selain dari yang ada di niche Anda atau ceruk terkait. Anda memperlihatkan untuk menulis posting wacana subjek dengan imbalan tautan (atau tautan) kembali ke situs web Anda.

  • Penjangkauan – Penjangkauan untuk backlink sanggup membantu Anda mendapatkan tautan yang sangat berkualitas tinggi. Pertama, Anda menemukan siapa yang menautkan ke konten yang serupa dengan Anda dan kemudian Anda “melempar” konten dari situs web Anda ke pemilik situs ini dalam upaya untuk mendapatkan backlink. Penjangkauan lebih intensif waktu dan tidak mempunyai jaminan per pitch, tetapi itu akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak backlink rata-rata.


Anda Membutuhkan Pembuatan Tautan Tingkat Lanjut Jika:



  • Anda ingin peringkat untuk kata kunci yang sangat kompetitif

  • Anda mempunyai bisnis area layanan regional

  • Anda mempunyai bisnis area layanan nasional atau global


Pembuatan Tautan Tingkat Lanjut Akan Membantu Anda:



  • Beri peringkat untuk frasa unik yang sangat kompetitif

  • Tingkatkan kemudian lintas situs secara signifikan dengan memberi peringkat untuk frasa unik kompetitif

  • Dapatkan otoritas situs yang cukup untuk bersaing secara regional dan nasional


 


Perluas Konten Anda


Standar untuk kualitas dan panjang konten telah berubah pada tahun 2019. Sedangkan 300 kata yang dulunya merupakan jumlah kata minimum yang layak untuk memberi peringkat pada halaman di Google, angka itu jauh lebih tinggi kini (500 atau lebih untuk halaman bisnis lokal).


Untuk kata kunci kompetitif (terutama perusahaan dengan audiens nasional), 1.000-2.000 kata konten diperlukan.


Untuk perusahaan dengan sasaran audiens nasional, kami menyarankan kampanye pemasaran konten dengan panjang 2-4 posting per bulan untuk meningkatkan traffic pencarian organik secara signifikan.


Untuk bisnis lokal, kami sarankan untuk memperluas konten halaman ke setidaknya 500 kata per halaman.


Anda Perlu Perluasan Konten Jika:



  • Konten situs Anda belum diperbarui dalam 18 bulan terakhir

  • Situs web Anda mempunyai halaman tipis dengan konten kurang dari 500 kata

  • Anda ingin peringkat untuk frasa unik yang lebih kompetitif


Ekspansi Konten Akan Membantu Anda:



  • Tingkatkan kemudian lintas situs Anda dengan menambahkan lebih banyak konten kaya keyphrase target

  • Rangking untuk jumlah kata kunci yang lebih tinggi secara keseluruhan

  • Memenuhi anutan konten standar industri untuk melampaui pesaing Anda


 


Tingkatkan Kecepatan Memuat Situs


Situs web pemuatan lambat akan merusak peringkat mesin pencari Anda sebab Google memakai kinerja situs web sebagai faktor peringkat.


Situs Anda seharusnya tidak lebih dari tiga detik untuk dimuat. Anda sanggup memakai alat wawasan kecepatan halaman Google untuk mengukur kinerja situs serta alat-alat menyerupai Pingdom untuk memuat data kecepatan dan rekomendasi.


Anda Membutuhkan Peningkatan Kinerja Kecepatan Situs Jika:



  • Situs Anda membutuhkan waktu tiga detik atau lebih lama untuk memuat

  • Situs Anda mendapatkan skor rendah pada alat kecepatan situs

  • Situs Anda dibangun lebih dari lima tahun yang kemudian dengan teknologi yang ketinggalan zaman


Peningkatan Kinerja Kecepatan Situs Akan Membantu Anda:



  • Buat pengunjung situs Anda bahagia dan lebih mungkin menjadi prospek atau penjualan

  • Tingkatkan peringkat Anda dengan situs web yang ramah-Google

  • Siapkan situs web untuk bertahan dan tampil di antara perubahan Google


 


Amankan Situs Web Anda


Semua situs web harus mempunyai akta SSL pada tahun 2019. Poin utamanya adalah:



  • Google memakai keamanan situs sebagai cuilan dari algoritma

  • Pengguna sanggup mendapatkan pesan peringatan “tidak aman”

  • Pengecer e-commerce menghadapi kewajiban tanpa akta SSL


Anda Perlu Mengamankan Situs Web Anda Jika:



  • Anda tidak mempunyai akta keamanan SSL

  • Anda ingin memenuhi standar keamanan Google

  • Anda menjual produk secara online


Sertifikat SSL Akan Membantu Anda:



  • Hindari pesan peringatan kepada pengunjung

  • Memenuhi standar Google untuk meningkatkan peringkat dan kemudian lintas

  • Ciptakan lingkungan yang nyaman bagi pengunjung situs web


Baca Juga ; Cara Memasarkan Situs Web Halaman Anda


Tingkatkan SEO Teknis


SEO teknis yakni proses memperbaiki duduk kasus situs umum yang mempengaruhi kinerja SEO. Berikut yakni beberapa duduk kasus SEO teknis umum yang harus dicari:



  • Redirect – Setiap kali halaman dihapus atau URL diubah, URL harus dialihkan ke daerah lain melalui protokol yang disebut “redirect 301.” Jika ini tidak dilakukan, situs Anda akan mengembalikan halaman kesalahan 404, yang merugikan keseluruhan kinerja.

  • Redirect chain – Setelah Anda 301 redirect halaman di daerah lain, Anda harus mengganti semua tautan internal yang menunjuk ke halaman lama dan menambahkan tautan ke halaman baru. Jika Anda tidak melaksanakan ini, maka rantai redirect dibuat, yang berarti Anda membuat buffer yang tidak perlu di antara tautan. Ini melemahkan otoritas yang diberikan tautan Anda ke halaman lain.

  • Tautan rusak – Seringkali, dikala menautkan ke sumber eksternal, tautan rusak sanggup terjadi sebab sumber yang Anda tautkan menghapus atau mengubah URL halaman Anda. Pindai situs Anda setiap tiga bulan untuk menemukan dan mengganti tautan yang rusak.


Anda Membutuhkan Optimasi SEO Teknis Jika:



  • Anda mempunyai situs web aktif selama satu tahun atau lebih

  • Anda menulis konten yang mengutip sumber lain secara online

  • Anda telah menambahkan, menghapus, atau mengubah halaman di situs Anda

  • SEO Teknis Akan Membantu Anda:

  • Memiliki struktur situs yang lebih SEO friendly, yang meningkatkan kemudian lintas dan peringkat

  • Hindari pengalaman pengguna negatif bagi pengunjung situs Anda

  • Memiliki situs yang lebih ramah pengguna dan lebih cepat (rantai pengalihan sanggup memperlambat situs)


 


Merevisi Konten SEO Dengan Kata Kunci LSI


Kata kunci LSI (pengindeksan semantik laten) yakni kata kunci yang terkait dengan kata kunci sasaran untuk suatu halaman. Seringkali, sebuah halaman akan mulai memberi peringkat untuk kata kunci LSI ini tanpa ada dalam konten.


Menambahkan kata kunci LSI yang sudah Anda peringkatkan sanggup meningkatkan kemudian lintas pencarian organik.


Anda juga sanggup mencari kata kunci LSI perhiasan yang halaman Anda tidak memberi peringkat dan menambahkannya ke konten dan juga harus tahu Cara Mengoptimalkan Konten Anda.


Anda Perlu Menambahkan Kata Kunci LSI ke Konten Anda Jika:



  • Anda telah membuat konten selama lebih dari setahun

  • Anda peringkat di halaman dua untuk kata kunci yang Anda ingin peringkat di halaman satu untuk

  • Anda ingin memberi peringkat untuk banyak kata kunci dengan satu halaman


Menambahkan Kata Kunci LSI Akan Membantu Anda:



  • Tingkatkan jejak kata kunci Anda untuk lebih banyak kemudian lintas

  • Rangking satu halaman untuk beberapa kata kunci, membuat imbas gabungan

  • Berikan pengguna informasi yang lebih baik dengan menambahkan frasa terkait, yang membantu keputusan pembelian


 


Fokus Pada Optimasi Tingkat Konversi


Pengoptimalan tingkat konversi yakni proses membuat situs web Anda lebih menarik bagi pengunjung sehingga mereka “berkonversi” dengan mengambil langkah berikutnya yang diinginkan.


Contohnya termasuk:



  • Mendaftar ke daftar email Anda

  • Mengisi formulir pertanyaan atau “permintaan penawaran”

  • Memanggil bisnis Anda


Anda sanggup membuat situs Anda lebih ramah konversi dengan:



  • Secara strategis menempatkan lebih banyak formulir opt-in di situs web Anda

  • Menulis panggilan yang lebih besar lengan berkuasa untuk bertindak di aneka macam daerah di situs web Anda

  • Menekankan informasi yang Anda inginkan semoga pengguna lakukan (misalnya, mengubah hyperlink ke tombol berwarna cerah)

  • Menambahkan pop-up ke situs web Anda

  • Membuat sumber daya gratis menyerupai whitepaper dengan imbalan daftar email


Anda Perlu Optimasi Tingkat Konversi Jika:



  • Anda ingin lebih banyak prospek dan penjualan

  • Anda ingin lebih banyak daftar email

  • Anda ingin panggilan telepon ke bisnis Anda


Optimasi Tingkat Konversi Dapat Membantu Anda:



  • Dapatkan ROI yang lebih tinggi untuk upaya pemasaran Anda

  • Bangun relasi jangka panjang dengan pelanggan untuk meningkatkan CLV

  • Sebarkan kesadaran akan merek Anda dengan mempertahankan pelanggan di daftar email Anda


 


Perbarui Data SEO Anda


Ada area penting dari kode situs web Anda dan cuilan metadata yang harus diperbarui sesekali dikala kampanye Anda berjalan.



  • Judul tag – Judul tag berisi kata kunci sasaran serta konten lain yang dimaksudkan untuk membuat pengunjung mengklik. Menganalisis dan menulis ulang tag untuk penargetan dan persuasif sanggup meningkatkan kemudian lintas pencarian organik.

  • Deskripsi meta – Rasio klik per tayang (RKT) yakni berapa kali orang mengklik pada halaman Anda dibagi dengan berapa kali orang melihat halaman tersebut. Mesin pencari mengukur rasio klik-tayang sebagai faktor peringkat. Menulis ulang deskripsi meta Anda semoga lebih menarik sanggup meningkatkan RKT dan kemudian lintas serta peringkat.

  • Tag alt gambar – Ini yakni tag yang dipakai dalam foto. Tag ini membantu perayap mesin pencari memahami wacana apa foto-foto itu sebab mereka tidak sanggup melihatnya.


Anda Perlu Memperbarui Data SEO Anda Jika:



  • Anda mempunyai halaman dengan tayangan tinggi tetapi rasio klik-tayang rendah

  • Anda belum memperbarui data SEO Anda dalam tahun ini

  • Anda ingin meningkatkan peringkat dan kemudian lintas untuk halaman berperforma rendah

  • Memperbarui Data SEO Anda Akan Membantu Anda:

  • Tingkatkan rasio klik-tayang dan kemudian lintas situs Anda

  • Tingkatkan kemudian lintas dengan memperbaiki penargetan pada halaman berperforma rendah

  • Tetap ramah Google dan pertahankan peringkat dengan memperbarui data di situs Anda


Pemasaran digital terus berubah dan berkembang Tips Top Untuk Digital Marketing


Jadikan Situs Web Anda Responsif


Jika situs web Anda tidak dibangun untuk ditampilkan dengan baik di ponsel, Anda akan menderita di mesin pencari.


Karena Google kini mendasarkan rangkingnya pada versi seluler situs Anda (atau ketiadaannya), mempunyai situs yang dioptimalkan untuk seluler bukan lagi pilihan.


Situs Anda harus dioptimalkan untuk seluler kemarin. Lebih baik lagi, Anda harus membangun situs Anda semoga responsif. Ini berarti desain situs Anda akan menyesuaikan semoga tampak andal di layar ukuran apa pun.


Anda Perlu Membuat Situs Web Anda Responsif Jika:



  • Anda tidak mempunyai situs web seluler

  • Anda mempunyai versi situs web khusus seluler alih-alih situs web responsif

  • Situs Web Responsif Akan Membantu Anda:

  • Pastikan setiap pengunjung ke situs Anda mempunyai pengalaman positif

  • Beri peringkat pada indeks pertama-seluler Google dan tingkatkan kemudian lintas pencarian secara keseluruhan


 


Dapatkan Lebih Banyak Ulasan


Mengumpulkan sebanyak mungkin ulasan dan testimoni dari pelanggan dan klien mempunyai banyak manfaat:



  • Google memakai ulasan sebagai sinyal peringkat

  • Ulasan menyampaikan “bukti sosial” yang memperlihatkan pelanggan potensial mengapa mereka harus mempercayai Anda

  • Menurut penelitian dari Bright Local, 91 persen orang yang disurvei menyampaikan mereka membaca ulasan (setidaknya sesekali) dan 84 persen menyampaikan mereka percaya ulasan sebanyak sobat mereka sendiri


Anda Membutuhkan Lebih Banyak Ulasan Jika:



  • Anda belum mengumpulkannya secara aktif

  • Anda mempunyai kurang dari 10 ulasan untuk bisnis Anda

  • Anda yakni bisnis baru


Ulasan Lainnya Akan Membantu Anda:



  • Tingkatkan kemudian lintas situs dengan menyesuaikan diri dengan algoritma pencarian lokal Google

  • Tingkatkan penjualan sebab ulasan pada halaman hasil mesin pencari menyampaikan “bukti sosial”

  • Tambahkan elemen ke pemasaran Anda dengan menempatkan ulasan di situs web Anda


Pemasaran digital terus berubah dan berkembang Tips Top Untuk Digital Marketing


Mendesain Ulang Situs Web Anda


Sebagai hukum praktis, Anda harus mendesain ulang situs web Anda setiap 3-5 tahun sebab alasan berikut:



  • Gaya – Gaya desain dan selera berubah seiring waktu dan Anda tidak ingin situs Anda terlihat usang

  • Google – Pembangunan kembali sanggup membantu Anda memenuhi semua standar gres Google dalam sekali gerakan

  • Konversi – Banyak situs lama tidak mempunyai fokus konversi, yang sangat penting untuk pemasaran digital pada tahun 2019


Anda Membutuhkan Desain Ulang Jika:



  • Situs web Anda lebih dari 5 tahun

  • Situs web Anda tidak responsif

  • Situs web Anda tidak mempunyai fokus konversi, yang berarti Anda kehilangan prospek


Perancangan Ulang Situs Web Akan Membantu Anda:



  • Memenuhi semua standar Google, yang akan meningkatkan peringkat

  • Memiliki situs terbaru, yang akan meningkatkan kepercayaan pengunjung dan menghasilkan lebih banyak penjualan

  • Ubah lebih banyak peramban kasual menjadi isyarat dengan desain yang berfokus pada konversi


 


Kesimpulan


Tips pemasaran digital ini yakni segelintir dari banyak yang sanggup Anda gunakan untuk menumbuhkan bisnis Anda dengan pemasaran konten dan SEO.


Langkah terpenting yang harus diambil selanjutnya? Yang pertama.


Apakah ini akan menjadi tahun ketika Anda tetapkan untuk berkomitmen penuh terhadap pemasaran digital? kunjungi situs kami untuk mengetahui lebih dalam wacana dunia bisnis dan internet marketing.


Pemasaran digital terus berubah dan berkembang Tips Top Untuk Digital Marketing



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Top Untuk Digital Marketing"

Posting Komentar