Mengapa Seo Lokal Penting Untuk Bisnis Anda

Kami sering ditanya oleh klien bagaimana mereka sanggup mengarungi banjir isu yang diterima Google untuk menimbulkan bisnis lokal kecil mereka berada di puncak hasil pencarian. Makara saya harap Anda merasa siap dan bersemangat – saya akan memberi Anda rundown perihal SEO Lokal.


Sebelum kita mulai, saya akan menganggap Anda sudah terbiasa dengan Google (maksud saya, ini kini kata kerja!) Dan Halaman Hasil Mesin Pencari (Saya akan menyebutnya SERP – ini yaitu halaman yang muncul sehabis Anda Google sesuatu).


Jadi, jikalau Anda bukan seseorang yang pernah bertanya-tanya perihal ini sebelumnya, Anda mungkin berpikir ‘Mengapa bisnis kecil peduli?‘. Jawabannya adalah, tentu saja, bahwa orang-orang di seluruh dunia – bahkan untuk sesuatu yang lokal – beralih ke Google sebagai pelabuhan panggilan pertama. Ingat banjir isu yang saya sebutkan? Baik Google kawasan semua orang memarkir kapal pesiar berkilau milik klien mereka.


Sekarang  ini sangat penting untuk bisnis lokal lantaran Anda akan sering menjadi salah satu dari sejumlah yang memperlihatkan layanan itu ke basis klien terbatas, yang berarti cara apa pun untuk mendapat nama Anda di depan pelanggan yaitu sesuatu yang layak untuk diinvestasikan waktu dan perjuangan Anda ke. Makara mari selami:


 


Apa itu SEO Lokal?


Kami sering ditanya oleh klien bagaimana mereka sanggup mengarungi banjir isu yang dit Mengapa SEO Lokal Penting untuk Bisnis Anda


Di Google, pencarian sanggup bersifat lokal atau global. Ketika mereka difokuskan secara lokal, ada tiga jenis pertanyaan utama yang dikategorikan oleh mesin pencari monolitik sebagai:



  • Pencarian lokal kontekstual: ini yaitu pencarian yang sesuai dengan impian dengan lokal, oleh seseorang di lokasi itu. Pikirkan ‘Akuntan di Brighton’.

  • Pencarian lokal disimpulkan: Sama menyerupai di atas, tetapi saat mereka tidak benar-benar di lokal itu. Makara ‘Akuntan di Brighton’ oleh seseorang di London (jangan tanya kenapa).

  • Pencarian lokal berbasis-niat: Seseorang mencari ‘Akuntan’, dan dari sejumlah data lain Google menemukan bahwa mereka menginginkannya di Sussec Timur.


Ini mungkin tampak agak di luar konteks, tetapi teruslah membaca – semuanya akan cocok saat Anda hingga ke dasar!


 


Faktor-faktor apa yang memengaruhi peringkat Anda pada SERP?


Kami sering ditanya oleh klien bagaimana mereka sanggup mengarungi banjir isu yang dit Mengapa SEO Lokal Penting untuk Bisnis Anda


Jadi saat kita berbicara perihal meningkatkan peringkat Anda di SERP, ada beberapa hal yang Google perhitungkan, dan beberapa di antaranya berada di luar kendali Anda. Ini termasuk riwayat Pencarian pengguna, Cookie pada perangkat, alamat IP mereka dan jenis perangkat apa yang mereka gunakan. Namun, ini juga mempertimbangkan hal-hal akun yang sanggup Anda kontrol, menyerupai konten dan struktur situs Anda yang akan kami bahas secara mendalam di bawah ini.


Tetapi hanya lantaran Anda tidak sanggup mempunyai bunyi dalam riwayat pencarian pengguna, itu tidak berarti bahwa apa yang Anda lakukan tidak akan memengaruhi itu. Strategi pemasaran Anda harus meliputi semua, dan saat SEO lokal yaitu cuilan dari itu, bagaimana Anda memposisikan bisnis Anda di mata Google mengubah kemungkinan bahwa riwayat pencarian pengguna akan menunjuk Anda sebagai sasaran mereka.


 


Tetapi bagaimana ini memberi tahu saya cara meningkatkan SEO Lokal?


Ada tema kunci dalam semua ini, dan kami akan segera bertindak dalam hitungan detik. Pada akhirnya, Google yaitu ‘semua perihal pengguna’ (dan menghasilkan uang, jelas) dan saya tidak sanggup menekankan poin itu cukup. Perusahaan telah merilis sejumlah pernyataan bersama perubahan algoritma yang memberi bayaran pada gagasan bahwa mereka akan membantu bisnis. Fokus mereka, demikian kata mereka, yaitu pada pengalaman pengguna. Jika mereka sanggup membantu pengguna Google menemukan apa yang mereka cari secepat mungkin, mereka akan melakukannya.


Dan itu masuk akal. Jika Anda pergi ke Google dan tidak sanggup menemukan apa pun, perusahaan tidak akan menjadi raksasa.


Jadi semua itu yaitu untuk menyampaikan bahwa, serta faktor-faktor di atas, ada sejumlah hal yang harus Anda lakukan sebagai cuilan dari taktik SEO Lokal, dan kini kita akan mulai menjalankannya secara rinci.


 


Artiel terkait : 12 Solusi SEO Lokal


 


Siapkan profil ‘Google Bisnisku’


Langkah ini yaitu no-brainer. Anda harus melakukannya jikalau Anda mempunyai bisnis, situs web, dan impian semoga orang lain menemukan Anda online. Mengisi akun Google Bisnisku dengan benar berarti bahwa isu Anda yang benar dan relevan akan muncul di banyak sekali kawasan menyerupai Google Maps dan SERPs di antara yang lainnya.


Saat menyiapkan ini, mereka akan meminta isu penting yang dikenal sebagai NAP (Nama, Alamat, dan Nomor Telepon). Penting untuk mengisi semua ini, dan tetap konsisten di mana-mana (dibahas lebih lanjut di bawah).


Kami sering ditanya oleh klien bagaimana mereka sanggup mengarungi banjir isu yang dit Mengapa SEO Lokal Penting untuk Bisnis Anda


Hal lain yang perlu diingat yaitu betapa pentingnya menentukan ‘kategori bisnis’ yang tepat. Misalnya, jikalau Anda seorang restoran Jepang, Anda sanggup menentukan ‘restoran’ sebagai kategori Anda. Tapi itu cukup luas, dan ada sekitar 20 opsi berbeda dalam kategori ini yang membantu Google mengencangkan SERP. Makara Anda akan lebih baik, dari perspektif SEO Lokal, menentukan ‘restoran Jepang’ sebagai kategori Anda. Ini masih relevan dengan pencarian restoran luas, tetapi lebih spesifik untuk bisnis Anda. Dan saat tiba ke kategori, spesifisitas yaitu kuncinya.


Anda juga sanggup mengunggah logo bisnis Anda (jadi pastikan Anda bahagia dengan itu!) Dan gambar yang relevan. Semua ini mungkin tampak menyerupai problem / tidak sepadan, tetapi semakin banyak isu yang Anda berikan, semakin baik peringkat Anda.


Lihatlah menyerupai ini: sebelum Google ada, bayangkan Anda ingin seorang tukang listrik tiba ke rumah Anda dan memperbaiki kabel di dapur. Anda meminta beberapa sobat untuk saran perihal percikan lokal. Seorang sobat menyampaikan kepada Anda bahwa mereka mengenal seseorang, mereka pikir namanya Jeff, dan ia pernah melaksanakan pekerjaan untuk seseorang. Mereka tidak yakin di mana letak tokonya, tetapi mereka mungkin sanggup menemukan nomor teleponnya jikalau Anda memberi mereka beberapa hari. Sekarang, temanmu yang lain bilang mereka kenal tukang listrik berjulukan Kate. Dia menjalankan ‘Kate Electric Brighton’ dan ia di nomor 7 North Street di Brighton. Teman itu memberi Anda nomor telepon Kate bersama dengan rekomendasi yang bersinar.


Ahli listrik mana yang akan Anda hubungi?


Ini mungkin tampak menyerupai situasi yang berlebihan (dan Anda mungkin mempertanyakan kualitas Friend One), tetapi ini yaitu cara yang baik untuk melihat bagaimana Anda berinteraksi dengan Google sebagai bisnis lokal. Semakin banyak detail, semakin baik.


 


Jadikan situs web Anda sangat relevan


Jadi, Anda telah mengklarifikasi isu Anda dengan Google. Anda berada di sistem. Selanjutnya Anda harus mempunyai situs web yang mendukungnya. Seperti yang saya sebutkan, fokus Google yaitu pengguna, jadi jikalau pengguna mencari bisnis menyerupai milik Anda, dan Google sanggup melihat bahwa orang lain telah menemukan isu yang baik di situs web Anda saat mencari hal yang sama, maka ada peluang yang adil mereka akan mempercayai Anda dengan pencari terbaru mereka. Dalam istilah digital, kami menyebut apa yang Anda lakukan di ujung depan situs web Anda ‘faktor-faktor pada halaman’.


Jadi, saat seseorang berkata kepada Anda ‘Apa yang Anda lakukan di situs web Anda untuk meningkatkan SEO Lokal Anda?’, Anda harus menyalurkan The Sound of Music untuk daftar berikut: “Ini yaitu beberapa hal favorit saya”:



  • Apa yang ingin didapatkan oleh audiens sasaran Anda dari situs Anda?


Jika Anda yaitu pengguna Google, mencari bisnis menyerupai milik Anda, isu menyerupai apa yang akan Anda cari? Konten apa yang ingin Anda lihat di situs web bisnis yang akan Anda pertimbangkan untuk terlibat?



  • Bagaimana desain situs web Anda membantu pengguna?


Desain situs web Anda sanggup menjadi gelar itu sendiri (pada kenyataannya, itu!) Dan ada terlalu banyak elemen untuk dimasukkan dalam posting ini. Namun, perlu diingat bahwa segala sesuatu yang dilakukan pengguna (berapa usang mereka tinggal di situs Anda, berapa banyak halaman yang mereka kunjungi, ke mana mereka pergi, dll.) Keduanya dipengaruhi oleh desain Anda dan memengaruhi pandangan Google perihal bisnis Anda. Itu sebabnya menciptakan situs web Anda dirancang dan dibangun oleh biro tepercaya sangat penting.



  • Apakah pesan Anda konsisten?


Menjaga pesan Anda konsisten di seluruh situs Anda mungkin tampak jelas, tetapi apakah pesan Anda benar-benar konsisten? Apa fokus bisnis Anda, dan apa akad Anda kepada klien? Apakah semuanya mulai dari konten web hingga artikel blog hingga tautan (baik keluar maupun masuk) menyampaikan inspirasi yang serupa kepada pengguna?



  • Apakah detail kritis Anda (RAN) di setiap halaman?


Ini yaitu sesuatu yang biasanya ditangani hanya dengan mempunyai NAP di catatan kaki situs web Anda. Dengan begitu, Anda tahu bahwa pengguna (dan bot, contohnya Google) sanggup menemukannya kapan saja. Kami akan membahas ini dengan sedikit lebih detail di bawah ini.


Jadi, konsistensi dan relevansi menambah otoritas. Itulah sebabnya konten dan perencanaan berkualitas tinggi di situs web Anda sangat penting. Struktur situs web (bagian dari desain web dan optimisasi mesin pencari) dan UX (pengalaman pengguna) semuanya termasuk dalam kategori ini yang menimbulkan situs web Anda ‘sangat relevan’ untuk SEO Lokal.


 


Beberapa tips tambahan:



  • Buat pengembang Anda menciptakan sitemap – ini membantu Google memahami bisnis Anda dan situs webnya lebih mudah, yang akan tercermin dalam SERPs.

  • Untuk menyelidiki isu apa yang dilihat Google, coba klik kanan pada halaman di situs Anda, dan pilih ‘lihat sumber halaman’. Ini memperlihatkan arahan HTML Anda di mana Anda sanggup menyelidiki tag dan judul meta – yang semuanya mempunyai dampak besar pada SEO. Ini, untuk bisnis lokal, harus mempunyai struktur SEO lokal.

  • Akhirnya, prioritas memperbaiki sketsa Anda. Itu topik lain di dalam dan perihal dirinya sendiri, yang sanggup Anda pelajari semua dalam artikel ‘skema’ kami yang akan datang.


Jika ini semua terdengar berbelit-belit dan menakutkan, jangan takut. Pengembang Anda akan sanggup membujuk Anda melaluinya (dan melakukannya untuk Anda!). Jika tidak, hubungi Wolf – kami dengan bahagia hati membantu Anda.


 


Beberapa hal lagi sebelum kepala Anda meledak


Saya tahu kami telah membahas banyak hal di sini, dan saya tidak ingin menakut-nakuti Anda dari SEO Lokal lantaran itu salah satu hal yang lebih penting bagi bisnis kecil di dunia modern. Makara kita akan membahas beberapa hal lagi (dalam satu subpos – ini tidak terlalu menakutkan) yang harus Anda pikirkan. Tentu saja, selalu ada lebih banyak, tetapi kami akan tiba ke hari itu lagi.



  • Pertahankan NAP Anda konsisten. Dimana mana.


Ini kembali ke pola Teman Satu dan Teman Dua kami. Memiliki detail bisnis penting Anda yang sama di mana-mana menyampaikan otoritas dan keaslian perusahaan di mata Google – dua hal yang sangat penting jikalau Anda meminta mereka untuk merekomendasikan Anda kepada pengguna mereka yang berharga. Ini harus disingkirkan dengan sisir gigi yang bagus, lantaran kemungkinan ada bisnis lain di luar sana dengan nama yang menyerupai / detail serupa. Ambil DV Media sebagai pola yang baik. Nama mereka yaitu DV Media, jadi di mana pun mereka mencantumkan namanya, mereka menulis DV Media. Mereka tidak menulis DV Media, atau Media DV. Ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak perusahaan yang salah. Lihat panduan kami untuk Direktori Bisnis Gratis terbaik.



  • Dapatkan backlink berkualitas.


Tautan balik (ketika tautan pihak ketiga ke situs web Anda) sangat membantu Google untuk mengetahui bahwa Anda yaitu cuilan dari industri yang Anda katakan merupakan cuilan dari Anda. Seorang manajer proyek situs bangunan harus mempunyai tautan dari kontraktor dan bisnis material, bukan situs web yang mengulas buku komik terbaru. Semuanya kembali pada otoritas dan keaslian.



  • Dapatkan ulasan Google.


Jika Anda sudah membaca hingga cuilan ini, Anda mungkin mendapat inti mengapa ini penting. Namun perlu diperhatikan bahwa ulasan online terus tumbuh dalam relevansinya. Banyak penelitian memperlihatkan bahwa calon pelanggan lebih memercayai hal ini daripada mereka mempercayai teman-teman mereka!


Artikel lainnya : Teknik Efektif untuk Optimasi SEO ON Page


Kami sering ditanya oleh klien bagaimana mereka sanggup mengarungi banjir isu yang dit Mengapa SEO Lokal Penting untuk Bisnis Anda



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Seo Lokal Penting Untuk Bisnis Anda"

Posting Komentar