Pada 2015, 28,3 juta orang memperbarui blog setidaknya sebulan sekali. Jumlah itu akan meningkat menjadi 31,7 juta orang pada tahun 2020. SEO membantu bisnis Anda dengan meningkatkan peringkat website Anda, maka akan semakin tinggi kunjungan pada website Anda.
Jika Anda mempunyai blog atau Anda berpikir untuk memulai sebuah blog, Anda mungkin berpikir perihal apa yang menciptakan beberapa blog begitu populer? Bagaimana Anda menciptakan konten unik yang menempel pada pembaca Anda?
Dasar dari SEO ialah mendasar dan penting tetapi membutuhkan waktu untuk menguasainya. Kuncinya ialah menciptakan blog Anda menonjol. Ingin tahu caranya? Terus membaca untuk mempelajari Cara Meningkatkan Traffic Blog.
Apakah Blogging Penting?
Apakah blogging perlu? Dengan 95% blog yang ditinggalkan dan pasar tampak jenuh berkat raksasa blogging menyerupai Medium, Anda mungkin bertanya-tanya apakah situs web Anda bahkan membutuhkan blog.
Ya, bisnis Anda memang membutuhkan blog. Bahkan, bisnis yang fokus pada blog sanggup mendapat peningkatan 13 kali lipat dalam ROI.
Terlebih lagi, blog sanggup memberi Anda lebih banyak prospek. Perusahaan yang mempunyai konten 401-1.000 halaman sanggup mendapat peningkatan lead sebanyak enam kali. Ini dibandingkan dengan bisnis yang mempunyai konten 51-100 halaman.
Lebih banyak konten menghasilkan lebih banyak pelanggan dan pengiriman formulir yang sanggup memberi Anda lebih banyak arahan.
Manfaat utama lain dari blogging termasuk kemudian lintas mesin pencari yang lebih tinggi. Dengan lebih dari 40.000 pencarian dilakukan setiap detik di Google, Anda ingin memanfaatkan pasar ini.
Manfaat lain dari blogging meliputi:
- Membantu Anda menjadi pemimpin di industri Anda
- Membantu Anda menciptakan tautan masuk
- Personalisasi merek Anda
Ingin mempelajari cara menciptakan blog yang mencapai semua ini? Mari kita mulai.
Baca Juga ; 10 Kegagalan Peamasaran Terburuk yang Harus Di Hindari
Buat Konten Berkualitas
Cara teratas untuk meningkatkan traffic blog adalah menciptakan konten yang relevan dan berkualitas. Anda harus menemukan topik yang tepat yang berbicara kepada audiens Anda dan menjawab pertanyaan mereka atau mengajarkan mereka sesuatu yang baru.
Bagaimana Anda menemukan topik yang tepat untuk ditulis? Anda melaksanakan riset.
Tentukan Audiens Anda
Untuk mengetahui topik apa yang akan ditulis, Anda harus menentukan audiens Anda terlebih dahulu. Jika Anda menentukan topik blog sebelum memahami audiens Anda, Anda mungkin risikonya menulis artikel yang berdasarkan pembaca tidak berguna.
Misalnya, toko roti mungkin menulis blog perihal cara menciptakan camilan manis cupcake yang tepat atau cara menciptakan ganache chocolate frosting.
Namun, pelanggan yang membeli dari toko roti mungkin tidak tertarik memanggang camilan manis mereka sendiri. Bahkan, mereka membeli dari toko roti alasannya ialah mereka tidak punya waktu untuk menciptakan camilan manis dan mereka menikmati camilan manis roti toko roti.
Dalam hal ini, toko roti menciptakan blog perihal topik memanggang, tetapi tidak harus memenuhi sasaran audiens mereka.
Untuk menemukan audiens sasaran Anda, Anda sanggup mulai dengan melihat produk atau layanan yang Anda jual. Apa yang dicari orang di layanan Anda? Bagaimana produk Anda akan membantu mereka?
Selanjutnya, pilih demografis audiens Anda. Anda sanggup fokus pada demografi berikut:
- Usia
- Jenis kelamin
- Dimana mereka tinggal
- Pendapatan
- Jika mereka sudah menikah atau lajang
- pendidikan
- Apa yang mereka lakukan untuk hidup
Saat Anda menjawab setiap pertanyaan, Anda sanggup mempersempit audiens Anda dan mendapat wangsit yang lebih baik perihal apa yang harus ditulis.
Anda juga sanggup melaksanakan penelitian dengan mengirimkan survei kepada pembaca blog Anda ketika ini. Anda juga sanggup mencari online dan melihat lembaga dan diskusi di industri Anda. Kiat lain ialah melihat pesaing dan melihat jenis topik apa yang mereka tulis.
Kata Kunci Penelitian
Setelah menentukan audiens, Anda sanggup meneliti kata kunci mana yang dipakai untuk menjangkau pembaca. Jika Anda ingin mendapat peringkat tinggi dalam pencarian online, Anda harus meluangkan waktu untuk meneliti dan menentukan kata kunci yang tepat.
Anda sanggup memakai Perencana Kata Kunci Google untuk melihat kata kunci apa yang dicari orang dan pencarian bulanan rata-rata mereka. Anda sanggup memakai alat ini untuk mempersempit daftar Anda dan mempersempit kata kunci Anda. Penelitian kata kunci juga sanggup membantu Anda dengan pencarian lokal.
Bahkan, berdasarkan SEO Lokal: Tips SEO Lokal yang Akan Membatu Mengakahkan Kompetisi, mengoptimalkan situs web Anda dengan kata kunci dan konten yang tepat ialah faktor peringkat kedua untuk pencarian organik lokal.
Jauhi Fluff dan Filler
Fluff dan filler ialah informasi yang tidak relevan atau berkhasiat bagi pembaca Anda. Beberapa penulis sanggup menulis konten pengisi dari imbas penulisan akademik.
Namun, pembaca blog tidak mencari kalimat dan prosa yang berliku. Sebagian besar waktu, mereka mencari untuk menjawab pertanyaan mereka dengan cepat.
Setelah Anda mempersempit audiens dan kata kunci di niche Anda, Anda kemudian sanggup memutuskan topik blog yang bermanfaat bagi pembaca Anda.
Untuk mendapat wangsit perihal apa yang harus ditulis, Anda sanggup melihat topik yang sedang hangat dan memutarkan topik yang sedang hangat.
Anda juga sanggup memulai posting Anda dengan sebuah kisah untuk menarik minat dan memperlihatkan blog Anda bunyi pribadi.
Buat Judul yang Memikat
Dengan semua konten yang ada di pencarian dan di umpan media umum kami, Anda perlu menciptakan judul yang akan menciptakan pembaca mengklik pada blog Anda.
Headline paling terkenal termasuk daftar bernomor, menyerupai “7 Tips Penting untuk Meningkatkan Peringkat SEO Anda”. Jenis judul terkenal lainnya ialah panduan cara.
Tautan ke Konten Lain yang Relevan
Dengan menautkan ke konten yang relevan, Anda sanggup membangun dapat dipercaya dan memposisikan diri sebagai otoritas dalam industri Anda.
Anda juga sanggup mengundang influencer di industri Anda untuk menulis posting tamu. Anda bahkan sanggup menulis posting tamu untuk blog yang terkait dengan industri Anda tetapi bukan pesaing.
Gunakan Visual Yang Menyerang
Untuk membantu blog Anda menonjol, Anda harus menambahkan konten visual. Penelitian memperlihatkan bahwa orang sanggup mengingat 65% dari konten visual sehabis tiga hari dibandingkan dengan hanya 10% dari konten tertulis.
Anda sanggup mengimplementasikan konten visual di blog Anda seperti:
- Infografis
- Gambar
- Gambar dengan Kutipan
- Grafik dan Grafik
- Gifs
- Video
- Meme
- Ingat Desain
Ketika tiba ke desain dan visual, Anda juga ingin memanfaatkan ruang putih. Kebanyakan orang memindai ketika mereka membaca online. Penggunaan ruang putih secara efektif menciptakan konten Anda lebih gampang dibaca.
Posting sering
Ketika Anda memutuskan konten apa yang akan ditulis, Anda harus tetap pada aktivitas posting reguler. Anda sanggup memakai kalender konten dan menjadwalkan posting Anda secara otomatis.
Seberapa sering Anda harus memposting? Jumlahnya tergantung pada banyak faktor termasuk industri Anda, ukuran tim Anda, dan anggaran Anda.
Namun, yang lebih penting ialah Anda memposting secara konsisten dan dengan konten berkualitas tinggi. Pembaca akan lebih suka 1 posting blog yang berkhasiat lebih dari 4 lembar bulu.
Untuk menciptakan blog Anda menonjol, Anda ingin mengarahkan pembaca Anda untuk mengambil tindakan.
Jika Anda blog perbaikan rumah DIY, Anda ingin pembaca benar-benar menindaklanjuti proyek rumah Anda dan kembali dan berkomentar perihal bagaimana tips Anda membantu. Jika Anda seorang blog resep, Anda ingin pembaca Anda mencoba resep Anda.
Tambahkan Kepribadian
Blog Anda sanggup menjadi peluang besar untuk membangun merek Anda dan menciptakan situs Anda menonjol. Dengan mempunyai gaya yang unik, Anda sanggup menambahkan kepribadian ke blog Anda dan memisahkan diri dari pesaing Anda.
Anda sanggup memperlihatkan sentuhan langsung pada blog Anda dengan menanggapi komentar. Ini ialah cara yang anggun untuk terlibat dengan pengikut dan menjawab pertanyaan atau dilema aksesori yang mereka miliki. Anda juga sanggup menyelenggarakan sesi Q&A.
Ini ialah cara yang anggun untuk memperlihatkan aspek insan di balik bisnis Anda dan terhubung dengan audiens Anda.
Gunakan Media Sosial
Anda sanggup memanfaatkan jaringan media umum Anda untuk membuatkan posting blog Anda dan melibatkan pengikut.
Untuk mempromosikan blog Anda, Anda sanggup menjalankan kontes atau promosi. Anda juga sanggup memakai iklan berbayar untuk menargetkan pengguna yang mungkin tertarik dengan konten Anda.
Manfaatkan media umum untuk mengajukan pertanyaan kepada pengikut Anda dan dapatkan wangsit untuk konten blog baru.
Kiat lain ialah menambahkan tombol membuatkan media umum dalam posting Anda, sehingga pembaca sanggup membagikannya secara instan.
Analisis Hasil
Untuk melihat hasil pekerjaan Anda, Anda harus menganalisis kemudian lintas web Anda melalui alat-alat menyerupai Google Analytics. Anda sanggup mengetahui posting blog mana yang paling baik dalam hal kemudian lintas web atau konversi.
Ketika Anda melihat bahwa topik blog tertentu berkinerja lebih baik daripada yang lain, Anda sanggup memakai informasi itu untuk memperbaiki kata kunci dan menciptakan topik di masa depan untuk menarik lebih banyak pembaca.
Analytics juga sanggup memperlihatkan kepada Anda apa yang tidak berfungsi dan apa yang perlu Anda tingkatkan.
Kiat Akhir Kami untuk Cara Meningkatkan Traffic Blog
Untuk mempelajari cara meningkatkan traffic blog, Anda harus fokus pada audiens Anda dan membangun hubungan dengan mereka. Anda ingin melaksanakan ini dengan menciptakan konten yang akan menciptakan pembaca kembali ke blog Anda dan menginginkan lebih.
Untuk mempelajari lebih lanjut perihal meningkatkan traffic blog Anda, baca Strategi Pemasaran Kami.
Sumber aciknadzirah.blogspot.com
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Blog Seo Dengan Menciptakan Website Anda Menonjol"
Posting Komentar