7 Diam-Diam Semoga Tidak Boncos Fb Adsnya

Sebenarnya tidak ada diam-diam dalam beriklan di facebook. Semua butuh proses untuk praktik ngiklannya, semakin sering akan semakin tajam dan faham dalam beriklan di facebook.


Pengalaman saya ( abdillah pgo ) beriklan di facebook selama 7 tahun, Alhamdulillah memperlihatkan berbagai pelajaran penting. Salah satunya ialah cara menghindari keboncosan dalam fb ads.


Ketika beriklan di facebook harus memperhatikan 7 hal penting ini dahulu, sebelum memulainya.


Segera dalam beriklan itu bagus, tapi memperhatikan hal penting yang menjadi dasar biar iklan tetap berjalan dengan elok dan baik maka itu hal yang sangat – sangat penting sekali.


Apa saja 7 Rahasia biar tidak boncos ketika ngiklan di fb ?



  • Segera Melakukan Retargeting


Apa itu retargeting ? Retargeting ialah melaksanakan penargetan ulang ke audience yang telah melaksanakan interaksi dan agresi tertentu dengan iklan.


Misalnya Anda ingin menarget ulang kepada orang – orang yang sudah mengisi form order di website Anda.


Apa fungsi dari retargeting ini  ?

Pertama , mengingatkan audience biar tidak lupa.


Kedua, Meningkatkan konversi tertentu.


Ketiga, Membangun merk produk atau pun merk perusahaan.



  • Melakukan Followup Setiap Hari


Setiap kali ada calon pembeli yang masuk, sangat – sangat signifikan sekali pengaruhnya terhadap konversi bila tidak dilakukan followup setiap hari.


Apa itu followup setiap hari ? yaitu, ketika sesudah mengisi form order. Segera hubungi pelanggan melalui whatsapp atau email untuk melaksanakan pembayaran.



  • Keterbatasan Waktu


Jualan online akan sangat efektiv jadinya bila memakai keterbatasan waktu. Baik keterbatasan waktu mempunyai produknya, atau batas terakhir konfirmasi pembayaran.


Dengan keterbatasan waktu, calon pembeli akan segera mempunyai produknya. Jika memang mereka mencicipi bahwa produk tersebut layak untuk dibeli dan diperlukan oleh mereka.


Semakin usang melaksanakan transaksi, akan samkin besar peluang tidak jadi membeli.



  • Membangun Data


Bisnis online ialah bisnis membangun data. Dalam sebuah metode blue ocean shift, penulis meyakini bahwa bisnis kurun industri digital ketika ini ialah bisnis membangun data.


Bisnis yang tidak membangun data atau tidak mempunyai data sendiri maka akan ringkih dan tidak dapat berdiri. Semakin ketat persaingan bisnis, maka membangun data ialah sebuah kewajiban.


 


 


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Diam-Diam Semoga Tidak Boncos Fb Adsnya"

Posting Komentar