Indosat Ooredoo Ajak Bijak Bersosmed Lewat Digital Day

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menggelar roadshow jadwal CSR Digital Day #BijakBersosmed ke 25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, dengan menggandeng karyawan yang tersebar di 5 region sebagai inisiator sekaligus fasilitatornya.


Indosat Ooredoo menyelenggarakan acara Digital Day ini untuk meningkatkan literasi digital di kalangan siswa/siswi sekolah menengah di seluruh Indonesia, khususnya mengenai bagaimana memanfaatkan media umum untuk hal-hal yang positif.




“Kami berharap para siswa akan bisa memakai teknologi digital untuk membantu meningkatkan kreativitas yang berdampak konkret bagi diri mereka sendiri maupun komunitas mereka,” ujar Turina Farouk, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.


Digital Day #BijakBersosmed berisi sharing session dari pegiat media umum tanah air serta permainan #BijakBersosmed Challenge yang menghibur para peserta.


Digital Day #BijakBersosmed dimulai semenjak April 2019 dan berakhir di bulan Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten menyerupai Jakarta, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Malang, Denpasar, Bangkalan, Sampang, Balikpapan, Sintang, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Baturaja, dan Pangkal Pinang.




Program Digital Day Bijak Bersosmed merupakan implementasi dari CSR Indosat Ooredoo pilar Pendidikan, di bawah payung jadwal Indonesia Belajar yang diinisiasi perusahaan semenjak tahun 2006. Sampai selesai 2018, sebanyak 85.230 orang telah mendapatkan manfaat inisiatif INDONESIA BELAJAR yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (UN SDG) nomor 4 dan 9.

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indosat Ooredoo Ajak Bijak Bersosmed Lewat Digital Day"

Posting Komentar