Gojek Tambah Fitur Go-Mall Dan Go-News, Buat Apa?

Technologue.id, Jakarta – Gojek menghadirkan dua fitur gres adalah Go-Mall dan Go-News, untuk meningkatkan pengalaman pengguna di dalam aplikasinya.


Kedua fitur tersebut merupakan hasil kolaborasi Gojek dengan kawan strategis di industri masing-masing adalah JD.ID dan Blibli untuk Go-Mall dan Kumparan untuk Go-News. Kehadiran fitur-fitur itu merupakan yang terbaru dari perwujudan visi perusahaan ride hailing tersebut memakai teknologi untuk memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia lewat satu aplikasi.


Baca Juga:

Bos Gojek Ungkap Strategi Jitu Makara Startup Sukses


Baik Go-Mall maupun Go-News sudah sanggup diakses oleh semua pengguna aplikasi Gojek di Indonesia.


“Sebagai Superapp pertama dan terdepan di Indonesia, banyak sekali penemuan yang menjawab kebutuhan pengguna kami merupakan kunci dari pertumbuhan Gojek,” kata Sony Radhityo, Head of Third-Party Platform Gojek


Saat ini Gojek mempunyai 21 layanan dan enam fitur dalam satu aplikasi, menghubungkan lebih dari 2 juta kawan dengan puluhan juta pelanggan di seluruh Asia Tenggara.


Baca Juga:

Gojek Kantongi Pendanaan Seri F Perkuat Ekspansi di Asia Tenggara


Dalam laporan berjudul “The State of Mobile 2019,” firma riset global App Annie mengumumkan bahwa Gojek merupakan aplikasi on-demand dengan jumlah pengguna aktif bulanan terbanyak sepanjang 2018.


“Berbagai data internal dan external kami menyatakan bahwa kebutuhan belanja dan mengakses gosip terkini menjadi perhatian penting bagi pelanggan Gojek dan lingkungannya. Kedua fitur ini menjawab kebutuhan tersebut, sesuai dengan tujuan kami untuk membantu pelanggan menemukan layanan yang mereka cari di dalam satu aplikasi,” ungkap Sony lebih lanjut.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Tambah Fitur Go-Mall Dan Go-News, Buat Apa?"

Posting Komentar