Contek Facebook, Linkedin Pasang Fitur Reactions

Technologue.id, Jakarta – LinkedIn, jejaring sosial untuk kalangan profesional, membawa update layanan gres bagi pengguna. LinkedIn gres saja merilis fitur LinkedIn Reactions supaya pengguna sanggup memberikan reaksi atas suatu postingan sobat mereka.


Penggunaan LinkedIn Reactions ini sama persis menyerupai fitur Reactions di Facebook. Selain ada tombol Like, ada empat opsi reaksi lain yang disediakan. Diantaranya Celebrate, Love, Insightful, dan Curious.


Baca Juga:

Bingung Bikin Resume yang Bagus? Manfaatkan Fitur Baru LinkedIn, dong!


Para pengguna di LinkedIn sanggup memakai opsi Celebrate untuk memuji post yang berkenaan dengan pekerjaan gres atau prestasi. Lalu, Insightful akan membantu mengenali inspirasi yang menarik, dan Curious memungkinkan orang memberikan minat mereka untuk mengetahui lebih banyak perihal suatu topik atau posting. Dengan banyak sekali icon tersebut, sesama pengguna sanggup berkomunikasi dengan gampang satu sama lain, baik melalui aplikasi seluler maupun di web.


“Salah satu hal yang sering kami dengar dari Anda yaitu bahwa Anda menginginkan cara yang lebih ekspresif daripada ‘Like’ untuk merespons banyak sekali posting yang Anda lihat di feed Anda. Pada ketika yang sama, Anda juga memberi tahu kami bahwa ketika Anda memposting di LinkedIn, Anda ingin lebih banyak cara untuk merasa didengar dan memahami mengapa seseorang menyukai apa yang Anda katakan,” ungkap Cissy Chen, Associate Product Manager LinkedIn, dikutip dari 91mobiles, Sabtu (13/4/2019).


Baca Juga:

Facebook Tuntut Perusahaan China Karena Jualan Akun Palsu


Chen juga menyebutkan bahwa tim LinkedIn mengambil pendekatan khusus dalam menyajikan opsi ini. Tim melaksanakan penelitian global terhadap anggota LinkedIn untuk memastikan bahwa feedback yang didapat sesuai dengan impian pengguna.


LinkedIn Reactions sudah mulai diluncurkan ketika ini secara bertahap. Ketersediaan secara global untuk semua anggota akan rampung dalam waktu dekat.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contek Facebook, Linkedin Pasang Fitur Reactions"

Posting Komentar