Cara Menciptakan Komentar Admin Berbeda Pada Threaded Comment

Di postingan sebelumnya aku menulis tengtang Cara Mengaktifkan Threaded Comment pada Costum Template Blogger, dalam postingan ini aku masih menulis artikel yang berkaitan dengan Threded Comment ialah Membuat Komentar Admin Berbeda Pada Threded Comment.


Dikarenakan Blogger mengeluarkan fitur gres ialah Threaded Comment, rasanya ingin coba juga fitur tersebut, karenanya aku pribadi cari tutornya untuk mengaktifkan Threaded Comment tersebut dan berhasil. Namun ada masalah, ialah kalau sebelum aku mengaktifkan Threaded Comment, kolom komentar pada Admin di blog aku berbeda dengan komentar pengunjung, namun sehabis aku mengaktifkan fitur tersebut, CSS yang menciptakan Komentar Admin berbeda tidak besar lengan berkuasa lagi, tapi walau bagaimanapun selalu ada cara untuk mengatasinya,!! ok pribadi saja, silahkan simak langkah-langkah Membuat Komentar Admin Berbedah pada Threaded Comment di bawah ini:


1. Login ke blog Anda dan pribadi menuju ke Edit HTML

2. Cari instruksi </body>

3. Copy dan pastekan instruksi dibawah ini sebelum instruksi </body>


<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>
<!--admin comment -->
<script>
$(function() {
function highlight(){
$('.user.blog-author,.ssyby').closest('.comment-block')
.css('border', '1px solid #e1e1e1')
.css('background','#f1f1f1 url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaRdWh9bpEAwWu6hT9cgEAN7HR_6fvd4tuTOBALTCnr27N5wDpkJHxLCTd8_FKDwCodlQizFERvnSImJsFwfFN1xMRlbdzfJYhsHjjaCKWSn3yLOApD4cEBP1D0-PQxEnr35D1l1vB4W8/s1600/admin2.png") no-repeat bottom right')
.css('padding', '10px');
}
$(document).bind('ready scroll click', highlight);
});
</script>
<!-- admin comment end-->

4. Save dan lihat hasilnya,,


Keterangan :



  • Untuk mengubah border silahkan edit pada bab code ini 1px solid #e1e1e1

  • Untuk mengganti warna Background, ganti instruksi ini #f1f1f1 dengan instruksi warna HTML yang Anda inginkan. Untuk melihat instruksi warna silahkan klik Di sini.

  • Untuk mengganti atau mengahapus goresan pena Admin, sliahkan ganti URL gambar ini https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaRdWh9bpEAwWu6hT9cgEAN7HR_6fvd4tuTOBALTCnr27N5wDpkJHxLCTd8_FKDwCodlQizFERvnSImJsFwfFN1xMRlbdzfJYhsHjjaCKWSn3yLOApD4cEBP1D0-PQxEnr35D1l1vB4W8/s1600/admin2.png



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Komentar Admin Berbeda Pada Threaded Comment"

Posting Komentar