√ Webtoon Save Me, Berisi Tanggapan Semua Teori Bts

 Big Hit Entertainment menggandeng seniman yang dikenal sebagai Lico merilis webtoon  √ Webtoon SAVE ME, Berisi Jawaban Semua Teori BTSTeknologi.id – Jelang comeback BTS, Big Hit Entertainment menggandeng seniman yang dikenal sebagai Lico merilis webtoon Save Me.


Dengan prolog dan dua episode pertama, narasi yang terkait dengan alur kisah dari banyak music video BTS dan entitas terkait lainnya yang selama bertahun-tahun menjadi bab dari “BTS Universe” atau biasa disebut oleh ARMY sebagai “BU”.


Webtoon dengan deskripsi “Tujuh anak pria yang bersahabat, nasib mereka terjalin melalui dikala saat indah maupun dikala sulit karna mereka berpisah dan jadinya menderita,” mendapat urutan pertama mengalahkan The Secret of Angel dan Young Mom.


Sinopsis Save Me :


“Ketika semua hampir hilang bagi 7 anak ini, seseorang dari mereka diberikan kesempatan untuk kembali ke masa kemudian dan membantu sahabat temannya memperbaiki kesalahan yang menciptakan mereka menyerupai ini. Dia akan melaksanakan apa saja untuk menyelamatkan para sahabatnya, tetapi bisakah ia melakukannya? Apakah ia terlambat?”


Dalam prolog dan 2 episode, aksara Kim Seokjin aka Jin BTS menjadi tokoh protagonis yang berusaha menyelamatkan nyawa dan nasib dirinya dan enam sahabatnya.


Baca juga : Inilah 6 Webtoon Paling Recommended dari Tiap Genre, Webtooners Wajib Baca!


Pasalnya, webtoon Save Me mengambil kisah semenjak kala album BTS berjudul Hwa Yang Yeon Hwa (HYYH) alias The Most Beautiful Moment in Life yang rilis pada 2016 silam. Komik ini akan rilis setiap Kamis, dikala ini tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina, dan Indonesia.


Mulai dari kala HYYH tersebut, Big Hit Entertainment terus memunculkan teori-teori yang berkaitan dengan album BTS selanjutnya.


ARMY merayakan hadirnya webtoon BTS ini dengan menggunaan tagar #SAVEME.


 Big Hit Entertainment menggandeng seniman yang dikenal sebagai Lico merilis webtoon  √ Webtoon SAVE ME, Berisi Jawaban Semua Teori BTS


“Aku pikir kisah Save Me dimulai dari kala I NEED U dan Run, tapi tampaknya saya salah. Aku harus memulai dari mana? Mengapa Big Hit memperlihatkan teori sesulit ini #SAVE_ME.”


“Aku mulai dapat memahami beberapa jalan kisah #SAVE_ME. Aku yakin ini akan menjawab semua rasa ingin tau ARMY perihal teori-teori yang selama ini bertebaran.”


“Karena #SAVE_ME saya menginstall Webtoon. Terima kasih Big Hit, kamu semakin membuatku pusing.”


“Kalian harus melihat kembali video musik, highlight reel, membaca petunjuk-petunjuk BTS, sebelum membaca #SAVE_ME. Aku melaksanakan itu semua, dan meskipun gres tiga episode, saya sudah menangis.”


(HF)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Webtoon Save Me, Berisi Tanggapan Semua Teori Bts"

Posting Komentar