Technologue.id, Jakarta – Tokopedia meresmikan Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang sebagai wujud salah satu DNA perusahaan, Focus on Consumer.
Tokopedia Care berfungsi sebagai garda depan untuk memastikan layanan Tokopedia yang didapatkan masyarakat ialah kualitas layanan yang terbaik dan terpercaya.
Rudy A. Dalimunthe, VP of Operations, Tokopedia, mengekspresikan antusiasmenya terhadap pelantikan Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang.
“Tokopedia merupakan bisnis kepercayaan. Fokus utama Tokopedia Care ialah menawarkan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna, yang sudah menawarkan kepercayaannya kepada kami, baik untuk membuat peluang sampai mencapai lebih.”
Baca Juga:
Tokopedia ByMe Suguhkan Rekomendasi Produk Langsung dari Influencer
Di sisi lain, layanan pengguna Tokopedia sekarang juga memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) melalui chatbot yang membantu menjawab segala pertanyaan pelanggan secara lebih cepat dan tepat.
Selain teknologi AI, Tokopedia Care juga menyediakan banyak sekali susukan layanan termasuk email, social media, live chat, dan sentra resolusi sehingga segala hambatan yang dihadapi oleh pengguna Tokopedia sanggup ditangani secara sempurna dan transparan.
Rudy menambahkan, tim Tokopedia Care akan selalu bersedia 24 jam dalam seminggu untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Tokopedia.
Layanan Tokopedia Care bekerjsama sudah tersedia untuk seluruh pengguna semenjak awal Tokopedia berdiri, yaitu pada tahun 2009. Pertumbuhan pengguna yang sangat signifikan dari tahun ke tahun membuat Tokopedia melihat adanya kebutuhan untuk mendirikan Tokopedia Care Tower di daerah Jakarta Barat pada tahun 2018 lalu, kemudian ketika ini di Yogyakarta dan Semarang.
Baca Juga:
Langganan Spotify Premium Bisa Lewat Tokopedia
Kini tim Tokopedia Care telah mencapai hampir 2.000 Nakama (sebutan karyawan di Tokopedia), sehingga Tokopedia Care terus menyebarkan diri demi meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan yang lebih baik.
Sebagai perusahaan teknologi, keberadaan Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang membuka kesempatan bagi masyarakat di luar Jakarta untuk bergabung dan bertumbuh bersama Tokopedia, termasuk penyandang difabel, untuk membantu menjawab permasalahan pengguna.
Startup e-commerce yang menyabet gelar Unicorn ini percaya bahwa berkontribusi pada pemerataan ekonomi di Indonesia secara digital sanggup dilakukan oleh siapapun.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58Related Posts :
Bisnis Properti S3ki, Olx Luncurkan Kategori Properti BaruTechnologue.id, Jakarta – Kategori Properti menjadi salah satu kategori dengan supply dan demand tertinggi di OLX. Dalam satu bulan, s… Read More...
Genggam Tiket Lebaran Dari Kini Lewat Blibli Travel FestTechnologue.id, Jakarta – Mudik lebaran sudah menjadi tradisi tahunan di Indonesia. Tak sedikit masyarakat Indonesia berebut untuk men… Read More...
Bukalapak Buka Kampung Wirausaha Online Dengan Segudang FasilitasTechnologue.id, Jakarta – Bukalapak menunjukkan ruang bagi para perjuangan kecil dan warga Blitar dalam berkreasi serta berguru berwir… Read More...
Hapus Input Manual, Bukalapak Sediakan Fitur Resi Otomatis SicepatTechnologue.id, Jakarta – Jasa pengiriman merupakan salah satu faktor yang penting untuk mendukung kepuasan pelanggan dalam berbelanja… Read More...
Lazada Perluas Jangkauan Penjualan Cross-Border Di Asia TenggaraTechnologue.id, Jakarta – Lazada meningkatkan operasi penjual cross-border untuk merek internasional juga kemitraan untuk memperluas j… Read More...
0 Response to "Tokopedia Care Beroperasi Di Yogyakarta Dan Semarang"
Posting Komentar