√ Tips Dan Cara Mendapat Pagerank Google

Tips dan Cara Mendapatkan Pagerank Google - Sebelum membahas lebih jauh mengenai pagerank google, ada baiknya saya juga menunjukan apa itu pagerank google/google pagerank. Menurut aneka macam sumber yang saya baca, saya menyimpulkan bahwa pagerank google yaitu sebuah algoritma google dalam bentuk ranking yang diberikan oleh google terhadap sebuah situs (website/blog) berdasar kepentingannya di search engine. Mengenai definisi dan klarifikasi lebih lengkap, Anda sanggup membacanya di situs terparcaya wikipedia.

Pagerank google merupakan salah satu hal yang banyak dicari oleh kebanyakan blogger, apalagi blogger yang sudah usang menggeluti acara blogging dan hingga kini belum mendapat pagerank google. Pada kenyataannya untuk mendapat pagerank google memang bukan hal yang gampang dan terkadang memakan waktu yang lama. Namun disuatu sisi ada juga website atau blog yang belum usang memulai acara blogging sudah mendapat pagerank, hal ini tergantung pada evaluasi algoritma google yang hingga kini menjadi belakang layar dan menjadi momok pembahasan yang tidak ada habisnya. Saya katakan demikian karena, tidak ada seorangpun yang tahu niscaya perihal hal ini, kita hanya bisa menganalisa terhadap faktor yang menghipnotis blog mendapat pagerank.

Tips dan Cara Mendapatkan Pagerank Google √ Tips dan Cara Mendapatkan Pagerank Google

Dari pengalaman yang saya alami, ada beberapa faktor penting untuk mendapat google pagerank yang terangkum dalam teknik SEO on page maupun SEO off page, diantaranya yaitu: Baca panduan seo dari google.

Pagerank Google


1. Link Building

Telah banyak webmaster yang menjelaskan pentingnya link building termasuk saya sendiri. Link building yaitu proses untuk menciptakan dan meningkatkan jumlah dan kualitas inbound link, yaitu link yang mengarah ke suatu halaman blog/website. Namun untuk melaksanakan link building ini juga ada ketentuannya, yaitu bentuklah link building dengan natural. Karena terlalu banyak link building didalam suatu halaman juga tidak baik, hal ini akan dianggap spam oleh google dan mempunyai resiko tinggi.

Pada dasarnya link building ini terdiri dari 2 teknik yaitu:

  • Internal link yaitu link yang berkaitan antara link di artikel satu dengan link artikel lainnya dalam satu blog.
  • Eksternal link yaitu perjuangan untuk membangun reference dari suatu blog/website lain melalui link yang mengarah ke blog/website tertentu.
Untuk link building dari eksternal link Anda sanggup melakukannya dengan mendapat link yang berkuailtas dari situs atau website yang berstatus dofollow.

2. Tulis Artikel Original

Disamping menulis artikel original dan bukan copy paste, anda juga harus tahu rasio keyword yang dibidik dengan total aksara yang ada didalamnya. Dengan demikian kemungkinan artkel Anda untuk menduduki posisi halaman utama di serp lebih besar. Dengan demikian saat posisi blog atau artikel yang kita tulis bisa berada di halaman utama search engine khususnya google maka, jumlah klik juga lebih besar dari unik visitor. Sehingga tingkat kepentingan blog atau artikel kita lebih tinggi, dan ini memberi evaluasi tersendiri oleh google yang akan menunjukkan pagerank terhadap blog atau website yang kita miliki.

Dua hal yang saya uraikan diatas merupakan faktor penting untuk mendapat pagerank google yang pernah saya lakukan dan terbukti.

Demikian yang sanggup saya jelaskan tips dan cara mendapat pagerank google, supaya bermanfaat dan dengan impian blog atau website anda juga mendapatkannya. Pastikan Anda terus mengunjungi panduan blogger terbaru serta SEO yang akan saya posting pada kesempata berikutnya. Silahkan berlangganan artikel via email gratis jikalau Anda tidak ingin ketinggalan serta me-like fanspage facebook super blog pedia.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tips Dan Cara Mendapat Pagerank Google"

Posting Komentar