Tamu Keracunan Makanan, Pasangan Ini Tuntut Perusahaan Katering Pernikahan

Foto: IstockFoto: Istock

Jakarta - Selain gaun dan dekorasi, kuliner merupakan hal penting dalam pesta pernikahan. Tetapi para tamu pasangan ini justru alami keracunan makanan.

Makanan dalam program ijab kabul merupakan hal penting, yang menjadi sorotan. Semua tamu usul yang hadir niscaya akan merasakan kuliner dan minuman yang disediakan. Sehingga keracunan kuliner dalam sebuah program pernikahan, merupakan mimpi jelek bagi pasangan yang satu ini.

Baca Juga: Cegah Keracunan Makanan dengan Menghindari 8 Makanan Ini

Dilansir The Take Out (14/07), pasangan Jesse Abbott dan Melissa Conarton menikah pada tahun 2015 kemudian di New York, Amerika. Mereka sekarang tetapkan untuk mengajukan somasi terhadap perusahaan katering di ijab kabul mereka. Mereka menuduh bahwa hidangan Mac and Cheese yang dihidangkan, menjadikan keracunan kuliner terhadap beberapa tamu mereka.

Tamu Keracunan Makanan, Pasangan Ini Tuntut Perusahaan Katering Pernikahan Foto: iStock
Meski sudah berlangsung lama, tapi Abbott dan Conarton gres tetapkan untuk menuntut perusahaan katering ini. Gejala keracunan kuliner berawal ketika resepsi ijab kabul berlangsung, di Arrowhead Logde, ada sembilan kendaraan beroda empat ambulans dikirim untuk mengangkut 22 tamu ke rumah sakit.

Departemen kesehatan setempat telah memperlihatkan konfirmasi bahwa semua pasien yang dilarikan ke sana, dinyatakan positif terjangkit Staph. Bakteri yang tidak berbahaya, namun sanggup menghasilkan racun yang menciptakan badan menjadi sakit. Sementara sentra pengendalian penyakit menyebutkan bahwa Staph sanggup ditularkan seseorang ke makanan, bila orang itu tidak mencuci tangan mereka.

Tamu Keracunan Makanan, Pasangan Ini Tuntut Perusahaan Katering Pernikahan Foto: Istock
Staph sanggup juga hadir dalam susu dan keju yang tidak dipasterurisasai. Makanan yang tercemar dengan basil Staph ini umumnya, tidak berlendir atau berbau.

"Sangat sulit untuk melihat tidak hanya teman dan keluarga terdekat Anda, tapi juga belum dewasa kecil yang turut keracunan kuliner alasannya ialah hal ini. Itu mengerikan," tutur Abbott kepada ABC-13.

Tamu Keracunan Makanan, Pasangan Ini Tuntut Perusahaan Katering Pernikahan Foto: Istock
Hingga ketika ini pengacara dari Holy Smoke BBQ and Catering of Earlville, perusahaan katering yang disewa Abbott dan Conarton menolak untuk memperlihatkan respon atau komentar terhadap somasi ini.

Pasangan ini hanya mencari penggantian uang untuk tagihan rumah sakit tamu mereka, sehingga para tamu tidak ada yang dirugikan ketika tiba ke ijab kabul mereka.

Baca Juga: Mual dan Muntah Karena Keracunan Makanan? Minum Segera Air Kelapa Hijau

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tamu Keracunan Makanan, Pasangan Ini Tuntut Perusahaan Katering Pernikahan"

Posting Komentar