Setelah Teh Biru, Sekarang Terkenal Saus Salad Biru Cantik

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Setelah tren kuliner hitam, sekarang hadir tren kuliner biru yang tak kalah manis dan menarik. Bukan hanya teh saja tetapi juga saus salad biru.

Semakin cerah dan cantiknya warna dari makanan, maka semakin banyak orang yang mengunggah ke media sosial. Semenjak hadirnya media umum menyerupai Instagram, tren kuliner unik dan manis terus hadir.

Baca Juga: Mau Mencicip Makanan Serba Biru, Blue Ramen dan Blue Thai Curry?
Setelah Teh Biru, Kini Populer Saus Salad Biru CantikFoto: Istimewa
Hal inilah yang mendorong perusahaan kuliner Kenko di Jepang, untuk membuat produk kuliner terbaru mereka yang berwarna biru.

Dilansir SoraNews24 (17/07), produk 'Ocean Blue' merupakan salad dressing atau saud salad, berwarna biru cerah sehingga restoran dapat membuat salad yang cantik, menarik, dan penuh warna sekaligus Instagrammable untuk pelanggan.

Meski berwarna biru cerah, Kenko memastikan bahwa materi yang mereka gunakan semuanya kondusif untuk kesehatan. Untuk warna biru, dressing salad ini memakai Spirulina, tanaman ganggang yang dikemas dengan protein, antikoksidan, dan vitamin.
Setelah Teh Biru, Kini Populer Saus Salad Biru CantikFoto: Istimewa
Selain itu salad dressing ini mengandung kolagen, yang membantu menjaga kesehatan kulit, persendian, dan mengurangi kadar minyak dari kulit serta rendah lemak.

Menurut perusahaan Kenko, salad dressing ini termasuk kuliner sehat alasannya yaitu dapat dipakai dalam beberapa makanan. Seperti salad, mie, saus, sampai untuk perhiasan di hidangan manis. Rasanya diambil dari buah anggur, yang memperlihatkan rasa segar di setiap makanan.
Setelah Teh Biru, Kini Populer Saus Salad Biru CantikFoto: Istimewa
Sayangnya produk Ocean Blue tidak dijual secara bebas di toko atau supermarket. Kenko hanya menyediakan produk ini untuk restoran dan kafe saja. Kisaran harga perbotolnya dimulai dari 502 Yen (Rp. 65.300,-).

Ini bukan pertama kalinya Jepang mengeluarkan kuliner biru. Sebelumnya sebuah restoran di Kyoto, memeriahkan perayaan piala dunia dengan menghadirkan daging yakiniku berwarna biru lengkap dengan minumannya.

Baca Juga: Demam Piala Dunia, Restoran Yakiniku Ini Sajikan Minuman dan Daging Biru

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Teh Biru, Sekarang Terkenal Saus Salad Biru Cantik"

Posting Komentar