Technologue.id, Jakarta – Perusahaan travel technology PT Safar Anugerah Indonesia (Safar) meluncurkan aplikasi online marketplace untuk perjalanan umrah.
Aplikasi untuk perjalanan umrah ini dinilai Andang Sentanu, CEO Safar, sebagai bentuk kontribusi perusahaan untuk membantu para calon jemaah Indonesia yang hendak merencanakan perjalanan umrah dengan lebih simpel dan aman.
Baca Juga:
Jelang Ramadhan, Aplikasi Umma Suguhkan Fitur Beribadah Sambil Donasi
“Gampang, yakni pengguna sanggup mencari paket umrah melalui langkah yang mudah, serta proses pembelian yang ringkas dan cepat. Aman, di mana dana dari jemaah akan tersimpan dengan kondusif di joint account dan hanya sanggup dicairkan dikala kawan travel telah menuntaskan tanggung jawabnya pada jemaah,” tutur Andang.
Safar berkomitmen untuk memperlihatkan nilai tambah kepada calon jemaah dan jemaah umrah melalui tiga jenis layanannya, adalah online marketplace sebagai penyedia ragam distributor perjalanan umrah secara online, travel management system yang mengelola data ketersediaan paket umrah secara lengkap, dan travel assistance yang merupakan pendampingan kepada calon jemaah selama proses perjalanan umrah.
“Sebagai penghubung antara kawan travel umrah dengan publik, kami ingin terus menjaga kualitas dan kontrol layanan semoga benar-benar menghadirkan nilai tambah dari segi akomodasi dan keamanan bagi para peminat umrah. Kami mempunyai tiga fase pendampingan dan monitoring selama umrah,” tambah Andang.
Baca Juga:
Sebulan Penuh, MAXstream Putar Web Series Negeri Lima Menara
Pada fase persiapan, Safar dan kawan travel umrah yang dipilih akan mendata kelengkapan berkas jemaah, ibarat tiket, paspor, visa, vaksinasi dan lainnya.
Selanjutnya pada fase keberangkatan, jemaah sanggup memakai aplikasi Safar untuk memantau jarak dengan masjid, penginapan, dan sentra perbelanjaan.
Setelah itu, fase kedatangan merupakan bab terakhir dari perjalanan, Safar menyediakan opsi dokumentasi, memorabilia bahkan pencatatan alumni perjalanan untuk menjaga silaturahmi.
Baca Juga:
Sambut Bulan Suci, Shopee Gelar Kampanye Big Ramadhan Sale
Pengumuman ini dilakukan dengan proteksi dari salah satu anak perusahaan Telkom Group, PT Metranet yang mempunyai fokus bisnis monetisasi industri online ibarat konten mobile, commerce, online ticketing, dan social network game.
Metranet mempunyai kesepakatan besar untuk mengembangan industri digital di Indonesia. Dalam kemitraan ini, Metranet berperan sebagai partner untuk pengembangan taktik pemasaran dan sosialisasi produk Safar ke aneka macam calon kawan serta calon konsumen.
“Kami melihat Safar mempunyai potensi growth yang cukup tinggi. Kami optimis melalui platform digital advertising andalan kami, pendistribusian iklan digital Safar sanggup menyasar ke sasaran audiens yang sempurna sesuai dengan profil Safar,” kata Setyo Budianto, Digital Consumer Director PT Metranet.
Bersama dengan PT Metranet, Safar juga akan fokus melaksanakan pengembangan bisnis ke depannya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam lingkungan bisnis industri umrah yang nantinya akan meningkatkan value chain ke semua pelaku bisnis di industri ini.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Safar Kenalkan Aplikasi Online Marketplace Untuk Rencanakan Umrah"
Posting Komentar