Pinjaman Julo Perluasan Lagi Ke Seluruh Provinsi Jawa Barat Dan Banten

Technologue.id, Jakarta – Startup yang bergerak di bidang pembiayaan yaitu PT Julo Teknologi Finansial atau yang lebih dikenal dengan sebutan Julo lagi-lagi melaksanakan perluasan ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya JULO untuk mendukung sasaran pemerintah yaitu 75 persen inklusi keuangan di tahun 2019.


Sebelumnya untuk provinsi Jawa Barat, derma Julo hanya sanggup dipakai di Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur, Garut, Subang, Cirebon, Purwakarta.

Sementara untuk provinsi Banten hanya sanggup diakses di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.


Baca Juga:

Julo Kembali Perluas Layanannya ke 17 Wilayah


Namun kini, Julo mengumumkan bahwa seluruh nasabah di Provinsi Jawa Barat dan Banten sudah sanggup mengakses derma online tersebut. Selain itu perluasan juga

dilakukan di 1 wilayah gres di Jawa Tengah, yaitu Surakarta.


“Memang perluasan Kami kasar mengingat kami mengejar sasaran untuk sanggup melayani seluruh nasabah di Indonesia sekaligus juga mendukung sasaran 75 persen inklusi keuangan nasional,” terperinci Kenneth Kou, Head of Product JULO.


Kenneth juga menyampaikan perluasan Julo tidak hanya terfokus di pulau Jawa, hal ini dibuktikan dengan sanggup diaksesnya aplikasi mobile itu di banyak wilayah di luar pulau Jawa yaitu Bali, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Manado, Medan, Deli Serdang, Kota Gorontalo, Ambon, Tarakan, Palembang, Lampung, dan NTB.


Baca Juga:

Bayar Cicilan Tepat Waktu, Nasabah Julo Diganjar Rp 20 Juta


Selain itu, Julo juga melaksanakan kerjasama dengan beberapa partner guna memperluas jangkauan nasabah mereka.


“Misi Kami di Julo yaitu mendukung inklusi finansial dan Kami melihat perluasan ini mendukung jalan Kami untuk mencapai misi tersebut. Kami ingin lebih banyak lagi yang mengetahui Julo sehingga yang membutuhkan akan menemukan solusinya dengan mudah,” kata Kenneth.


Kedepannya, startup lokal ini juga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara melaksanakan upgrade aplikasi secara berkala. “Kami senantiasa memantau keluhan-keluhan dari nasabah dan melaksanakan perbaikan semoga nasabah mempunyai pengalaman yang baik setiap kali meminjam di Julo,” pungkasnya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pinjaman Julo Perluasan Lagi Ke Seluruh Provinsi Jawa Barat Dan Banten"

Posting Komentar