√ Mengecek Kecepatan Kendaraan Melalui Fitur Terbaru Google Maps

Mengecek Kecepatan Kendaraan Melalui Fitur Terbaru Google Maps √ Mengecek Kecepatan Kendaraan Melalui Fitur Terbaru Google MapsTeknologi.id – Google dikabarkan baru-baru ini telah meluncurkan sebuah fitur terbaru Google Maps di perangkat iOS dan Android. Pembaruan fitur ini dilakukan dari sisi server, sehingga pengguna tak perlu memperbarui aplikasi untuk melihat lokasi kamera kecepatan dan memunculkan fitur batas kecepatan.


Fitur gres yang menampilkan batas kecepatan pada jalan yang dilalui. Batas kecepatan ini akan sanggup dilihat di bab bawah kiri aplikasi.


Baca juga: Anti Nyasar, Begini Tips Bijak Gunakan Google Maps


Pengguna juga sanggup melihat lokasi dengan kamera pemantau kecepatan kendaraan melalui ikon kamera yang tersedia. Pengguna akan mendapat notifikasi audio ketika mereka mendekati kamera pengawas kecepatan kendaraan.


Mengecek Kecepatan Kendaraan Melalui Fitur Terbaru Google Maps √ Mengecek Kecepatan Kendaraan Melalui Fitur Terbaru Google Maps


Fitur terbaru Google Maps tersebut ketika ini diluncurkan untuk pengguna di Denmark, Inggris, dan Amerika Serikat.


Sementara itu Google telah melibatkan pengguna untuk melaporkan letak kamera perangkap kecepatan semenjak tahun lalu. Pengguna sanggup menawarkan laporan lewat tombol bertanda “+” di sebelah kiri bab bawah layar utama aplikasi. Data-data tersebut telah tersedia bagi pengguna di negara Australia, Brazil, Kanada, India, Indonesia, Meksiko, Rusia, Inggris, dan AS.


Dikutip dari The Verge, Google mulai menguji fitur ini pada tahun 2016, dan itu hanya tersedia di beberapa area, adalah San Francisco dan Rio de Janeiro, Brazil.


Baca juga: Tidak Datar Lagi, Google Maps Kini Tampilkan Bumi Bulat


Pengguna Google Maps telah menantikan fitur ini semenjak beberapa waktu lalu. Padahal Waze menyediakan fitur ini terlebih dahulu, sebelum Google mengakuisisi perusahaan itu sebesar US$1 miliar pada 2013.


Dan pembaruan untuk aplikasi CarPlay Apple-nya baru-baru ini juga memperkenalkan fitur tersebut.


(ZS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Mengecek Kecepatan Kendaraan Melalui Fitur Terbaru Google Maps"

Posting Komentar