√ Kelola Bisnis Dengan Whatsapp Business, Fitur Gres Layanan Pelanggan Pada Desktop Dan Aplikasi Webnya

 Fitur Baru Layanan Pelanggan Pada Desktop dan Aplikasi Webnya √ Kelola Bisnis dengan WhatsApp Business, Fitur Baru Layanan Pelanggan Pada Desktop dan Aplikasi WebnyaTeknologi.id – WhatsApp tahun kemudian resmi merilis aplikasi yang ditujukan sebagai layanan pelanggan bisnis kecil, ialah WhatsApp Business untuk pengguna Android. Aplikasi ini juga telah tersedia pada versi desktop dan web. Hal ini memudahkan memindahkan beberapa fitur paling terkenal yang sebelumnya hanya tersedia di ponsel.


WhatsApp Business sendiri telah mencapai 50 juta unduhan di Google Play Store. Dikutip dari TechCrunch, perusahaan menyampaikan aplikasi mereka telah berkembang mencapai 5 juta pelanggan bisnis. Adanya akun bisnis ini sendiri sebagai alat untuk mengatur dan menyaring obrolan, serta membalas pertanyaan pelanggan dengan cepat dan akurat.


Baca juga: WhatsApp Hadirkan Fitur ‘Reply Privately’ di Grup Chat Pengguna iOS


“Quick Replies atau Balasan Cepat”, memungkinkan pebisnis menanggapi pertanyaan umum dari pelanggan dengan akhir yang telah ditulis sebelumnya. Hal ini seolah-olah dengan fitur yang diperkenalkan Facebook beberapa tahun yang lalu, yang disebut “Saved Replies atau Balasan Tersimpan,” yang memungkinkan pemilik bisnis dengan Halaman Facebook untuk menanggapi pelanggan dengan pernyataan yang sama berulang.


Pada WhatsApp Business ini, pebisnis sanggup memicu Quick Replies dengan menekan tombil “/” pada keyboard.


Fitur ini tergabung pada layanan pelanggan, adapun yang lainnya berupa pesan salam otomatis yang sanggup pula di gunakan saat pelanggan menelpon akun bisnis. Atau adapula pesan “away atau jauh” yang sanggup dijadwalkan saat pebisnis tidak sanggup segera menjawab pertanyaan gres pelanggan.


Fitur Lainnya yang Diluncurkan untuk Pengguna Web dan Desktop.


 Fitur Baru Layanan Pelanggan Pada Desktop dan Aplikasi Webnya √ Kelola Bisnis dengan WhatsApp Business, Fitur Baru Layanan Pelanggan Pada Desktop dan Aplikasi Webnya


“Label”, hal ini ditujukan biar pebisnis sanggup mengatur kontaknya memakai label.


Baca juga: WhatsApp Siapkan Fitur Kirim Uang Antar Pengguna


“Chat list filter” atau filter daftar dialog yang memungkinkan pebisnis menyaring daftar dialog menurut kategori. Seperti pesan yang belum dibaca, grup atau broadcast. Layaknya Quick Replies, fitur ini sebelumnya sudah tersedia lebih dahulu di layanan seluler.


Hal ini ditujukan untuk memudahkan pemilik bisnis yang bekerja pada komputer mereka – mengirim faktur, menjadwalkan akad temu dan menanggapi pertanyaan pelanggan. Mereka tidak harus beralih ke telepon mereka untuk memakai fitur layanan pelanggan dasar semacam ini.


(ZS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Kelola Bisnis Dengan Whatsapp Business, Fitur Gres Layanan Pelanggan Pada Desktop Dan Aplikasi Webnya"

Posting Komentar