Joox Tayangkan Serba-Serbi Hip Hop Melalui Yo! Mtv Raps

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi streaming musik, Joox, menyediakan tontonan hip hop untuk para penggemar rapper Asia melalui live streaming YO! MTV Raps di dalam aplikasinya.


Joox sekarang turut menyebarkanluaskan irama dan lirik dari genre ini lebih jauh di Asia melalui YO! MTV Raps, yang merayakan ledakan kultur hip hop melalui musik, fesyen, dan gaya hidup mereka.


Baca Juga:

Kian Berjaya, Music Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik


Sebuah studi baru-baru ini menyatakan bahwa musik hip hop dikala ini mendominasi kultur pop global dan menjadi genre musik terpopuler di dunia, merajai lebih banyak didominasi peringkat atas formasi lagu beberapa tahun ini.


Dinobatkan sebagai ‘Best Music or Dance Programme’ di Asian Academy Creative Awards 2018, YO! MTV Raps akan menghadirkan episode-episode terbaru setiap hari Selasa selama bulan April hingga Juni di Joox, dengan menyuguhkan isu terbaru dan kontroversial di ranah hip hop serta penampilan teranyar dari artis-artis hip-hop Asia menyerupai Daboyway dari Thailand, Kmy Kmo dari Malaysia, dan Dough Boy dari Hong Kong, dengan dipandu oleh rapper Singapura, Yung Raja dan DJ Kim Lee.


Baca Juga:

Beli Konten Digital di Tri Tinggal Potong Pulsa


Selain menghadirkan live stream program tersebut, layanan music streaming yang beroperasi di lima negara itu juga akan memastikan para penggemar tetap ter-update dengan berita-berita paling gres di industri hip-hop dengan menghadirkan artis-artis hip-hop dan rapper terbaru dalam wawancara eksklusif sehingga para penggemar hip hop sanggup memahami lebih jauh mengenai perjalanan dan kultur mereka.


Poshu Yeung, Vice President of Tencent International Business Group, mengatakan, “Kami besar hati sanggup mempromosikan berkembangnya hip hop Asia, yang telah menjadi tren di industri streaming musik di seluruh Asia. Joox selalu memikat penggemar dengan aneka macam genre dan pertunjukan musik, dan kami tetap selalu menghadirkan musik yang mereka cintai melalui kolaborasi dengan MTV. Menjadi kawan resmi untuk musik streaming dari YO! MTV Raps membuktikan kesepakatan kami untuk menyajikan konten hiburan yang lebih dinamis dan kaya untuk para penggemar musik dan kultur di Asia.”


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joox Tayangkan Serba-Serbi Hip Hop Melalui Yo! Mtv Raps"

Posting Komentar