Inikah Spesifikasi Redmi Versi Flagship?

Technologue.id, Jakarta – Setelah beredar rumor soal smartphone Redmi yang memakai spesifikasi kelas atas dengan chipset Snapdragon 855, sekarang beredar screenshot yang lebih detail soal bocoran dugaan spesifikasinya.


Mengutip dari GSMArena (25/04/19), seorang leakster asal Tiongkok dikabarkan gres saja memposting sebuah screenshot melalui media umum Weibo. Screenshot berbahasa Tiongkok tersebut menyuguhkan spesifikasi dari sebuah smartphone Redmi yang bakal diluncurkan oleh Xiaomi di masa mendatang.


Baca Juga:

Xiaomi Bakal Posisikan Lini Redmi Menjadi Flagship?


 Setelah beredar rumor soal smartphone Redmi yang memakai spesifikasi kelas atas denga Inikah Spesifikasi Redmi Versi Flagship?
Bocoran Spesifikasi Redmi (Sumber: GSMArena.com)

Berdasarkan dari screenshot itu, tampak bila perangkat tersebut bakal mengadopsi chipset SM8150 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB. SM8150 sendiri merupakan kodenama untuk chipset Qualcomm Snapdragon 855.


Baca Juga:

Redmi 7 Resmi Diluncurkan, Adopsi Prosesor Mumpuni di Kelasnya


Tak cuma itu, salah satu lini smartphone Redmi tersebut juga kemungkinan akan mengadopsi tiga buah lensa kamera pada bab belakangnya yang masing-masing mempunyai resolusi 48 MP, 8 MP, dan 13 MP. Sementara untuk sisi depannya, ada lensa kamera 32 MP.


Soal spesifikasi lainnya, screenshot tersebut pun memaparkan bahwa smartphone itu akan memakai memori internal 128 GB dan mempunyai layar sebesar 6,39 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inikah Spesifikasi Redmi Versi Flagship?"

Posting Komentar