Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood Yang Bangkrut

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Siapa bilang semua perjuangan yang digeluti selebriti Hollywood terkenal selalu berjalan sukses. Buktinya perjuangan masakan dari 6 seleb ini cepat gulung tikar.

Karena kecintaannya pada makanan, banyak selebriti yang menciptakan perjuangan di bidang kuliner. Namun tak semua perjuangan yang dijalankan mereka berjalan sesuai rencana. Hal inilah yang dialami oleh 6 selebriti Hollywood ini. Ada perjuangan restoran yang hanya berhasil buka dalam waktu 8 bulan saja!

1. Jennifer Lopez
Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood yang BangkrutFoto: Instagram jlo
Diva ini sempat membuka sebuah restoran berjulukan Madre's di wilayah Los Angeles pada tahun 2002. Restoran ini menyajikan kuliner Latin. Semua sajian yang ada merupakan resep dari ibu Jennifer Lopez. Sehingga merepresentasikan kuliner J.Lo dikala masih kecil.

Awalnya banyak orang yang ingin tau apa saja sajian yang sering dilahap pelantun lagu Dance Again itu. Tapi tampaknya tak banyak orang yang menyukai sajian Latin. Karenanya, Madre's hanya bertahan selama 6 tahun alasannya yaitu restoran itu ditutup di tahun 2008 lalu.

2. Britney Spears
Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood yang BangkrutFoto: Istimewa
Usaha Britney di bidang masakan tak berjalan mulus. Ia membuka sebuah restoran berjulukan Nyla di Dylan Hotel wilayah Manhattan, Amerika Serikat. Restoran itu menyajikan sajian dengan adonan bumbu Cajun khas Lousiana.

Namun sayangnya restoran tersebut hanya bertahan selama delapan bulan. Ini alasannya yaitu Beritney terlilit hutang. Kini, restoran yang dibuka pada Maret 2002 itu diambil alih oleh seorang pengusaha dan diubah menjadi sebuah restoran Italia.

Baca juga:Ini 6 Artis Indonesia yang Sukses Jalankan Bisnis Restoran

3. Justin Timberlake
Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood yang BangkrutFoto: Michael Loccisano/Getty Images for M2M
Sebelum membuka restoran Southern Hospitality, pelantun lagu Can't Stop Feeling ini sempat membuka sebuah restoran Italia di tahun 2006. Ia menjadi salah satu pemilik restoran berjulukan Destino di Manhattan, AS.

Tapi entah apa yang terjadi di Destino kala itu sampai adanya peristiwa 'banjir'. Saat itu susukan pipa toilet restoran tiba-tiba bermasalah dan menyemburkan kotoran manusia. Akhirnya di tahun 2013 Justin menutup Destino.

4. Kim Kardashian
Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood yang BangkrutFoto: Dok. Getty Images
Kisah perjuangan masakan Kim Kardashian tak semulus perjuangan kosmetiknya. Menggandengan Famous Cupcakes, salah satu gerai cupcake terkenal di AS, Kim menciptakan vanilla cupcake versinya sendiri.

Sebanyak 18 cupcake dibanderol sebesar $13 (Rp 187 ribu). Cupcake vanillanya berada di dalam mangkuk kertas cupcake berwarna pink dan ditaburi springkle pink. Namun agaknya vanilla cupcake tersebut tak terlalu laku. Karena dikala ini, varian cupcake milik Kim sudah tak lagi tersedia di situs resmi Famous Cupcakes.

5. Steven Spielberg
Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood yang BangkrutFoto: Gettyimages
Sutradara terkenal ini menciptakan restoran akuatik pertama di Beverly Hills di tahun 1994. Pengunjung diajak bersantap di bawah laut. Pasalnya restoran berjulukan Dive ini menghadirkan kapal selam berwarna kuning neon yang berisi dingklik dan membiarkan pengunjung menyelam selama setengah jam.

Di sana pengunjung disuguhi sandwich dan dessert 'bawah laut'. Sayangnya, tak banyak orang yang tiba ke sana. Sehingga di tahun 1999 Dive resmi ditutup.

Baca juga: 10 Kue Kekinian A la Artis, Nomor 4 Paling Bikin Heboh

6. Heidi Klum
Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood yang BangkrutFoto: Getty Images
Model elok asal Jerman ini memang gemar mengunyah permen karet rasa buah. Saking sukanya dengan permen karet, Heidi menciptakan permen karet rasa buah versinya sendiri dengan nama Heidi Klum's Fruit Flirtations.

Ia menciptakan permen karet bebes lemak dan mencapnya sebagai kuliner sehat. Permen karet yang dikeluarkan Heidi di tahun 2006 itu memang bebas lemak. Namun pakar kesehatan mengungkap kalau permen karet tersebut mengandung banyak gula. Sehingga mengecam cap sehat yang dituturkan Heidi. Sehingga produksi Heidi Klum's Fruit Flirtations pun dihentikan.

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood Yang Bangkrut"

Posting Komentar