Help Apps Ajak Penggunanya Membuatkan Kebaikan Melalui Charity Corner

Technologue.id, Jakarta – Bulan puasa sebentar lagi tiba. Untuk memfasilitasi penggunanya dalam berbuat kebaikan selama Bulan Ramadhan, Help Apps, platform all-in-one yang menghadirkan segala kebutuhan rumah tangga mengajak penggunanya untuk menyebarkan kebaikan melalui fitur Charity Corner yang terdapat di dalam Help Apps.


Melalui fitur Charity Corner, pengguna Help Apps Indonesia sanggup menunjukkan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan menyerupai pemulung dan keluarganya yang kebanyakan hidup dan tinggal di jalanan.


Pengguna Help Apps sanggup menunjukkan bantuan mulai dari Rp 20.000 dan bantuan tersebut akan diberikan oleh tim Help Apps kepada orang-orang yang membutuhkan. Tim Help Indonesia juga akan menunjukkan laporan kepada para pemberi bantuan melalui akomodasi pesan instan/WhatsApp atau Instagram Live/Instagram Story jikalau bantuan telah disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.


“Salah satu tantangan dalam menunjukkan bantuan ketika ini ialah pemberi bantuan menginginkan laporan secara real-time kepada siapa proteksi disalurkan biar mereka mengetahui bahwa proteksi yang diberikan oleh mereka telah disalurkan ke orang yang tepat. Help Apps juga membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan penghadirkan open platform bagi siapapun yang ingin berdonasi. Donasi yang telah diberikan oleh pengguna melalui Help Apps akan kami salurkan ke orang-orang yang membutuhkan dan akan dilaporkan secara real-time melalui WhatsApp,” kata Melia Lustojoputro, Founder & CEO Help Apps.


Setiap Rp 20.000 yang diberikan oleh pengguna Help Apps akan diolah oleh tim Help Indonesia menjadi 2 bungkus nasi bernutrisi lengkap dan akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.


Pemberi bantuan pun sanggup melaksanakan memilih tanggal dan kawasan pembagian bantuan melalui aplikasi Help Apps, contohnya pembagian bantuan dilakukan ketika peringatan hari lahir.


“Melalui pembagian nasi bungkus bernutrisi ini, kami harap sanggup dijadikan panganan buka puasa yang bernutrisi bagi orang-orang yang kurang beruntung yang menjalani ibadah puasa Ramadhan,” lanjut Melia.


Hingga ketika ini, Help Apps telah menyalurkan lebih dari 100 nasi bungkus bernutrisi lengkap setiap harinya di Kota Jakarta dari puluhan penggunanya.


Aplikasi Help Apps sanggup diunduh di Google PlayStore atau Apple AppStore.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Help Apps Ajak Penggunanya Membuatkan Kebaikan Melalui Charity Corner"

Posting Komentar