Dukung Bisnis Ukm, Grab Jalin Kolaborasi Dengan Ninja Van

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan logistik ekspres berbasis teknologi Ninja Van dan Grab, mengumumkan kemitraan strategis yang akan mengintegrasikan layanan logistik Ninja Van dalam aplikasi Grab melalui GrabExpress, layanan pengiriman paket on-demand milik Grab.


Lemitraan ini bertujuan untuk sanggup melayani kebutuhan perjuangan kecil dan menengah, social seller dan pelanggan dengan lebih baik lagi. Layanan logistik Ninja Van akan tersedia dalam aplikasi Grab melalui GrabExpress pada paruh kedua tahun ini. Layanan ini juga akan tersedia di Asia Tenggara secara bertahap.


Baca Juga:

Aplikasi Grab Layani Pembelian Tiket Bioskop


“E-commerce dan social commerce tengah bertumbuh di Asia Tenggara dan Grab berkomitmen untuk memampukan jutaan e-commerce dan UMKM di Asia Tenggara untuk terus bertumbuh melalui GrabExpress. Kerja sama dengan Ninja Van memampukan kami untuk menunjukkan banyak sekali pilihan pengantaran yang terlengkap di Asia Tenggara melalui aplikasi Grab, dan memudahkan penjual, pembeli serta merchant untuk mengirim dan mendapatkan barang mereka,” terang Adelene Foo, Head of GrabExpress.


Kerja sama regional ini memperluas jangkauan pengantaran GrabExpress diluar jasa layanan pengantaran memakai kurir on-demand dan same-day yang ketika ini ditawarkan, untuk menunjukkan pilihan lain menyerupai pengiriman terjadwal ke seluruh penjuru tempat secara nasional.


Kolaborasi ini juga memperluas jangkauan layanan GrabExpress secara signifikan dan memampukan pengantara antar kota. GrabExpress ketika ini tersedia di 150 kota di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Indonesia.


Baca Juga:

Grab Buka Layanan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan


Ninja Van merupakan perusahaan logistik last-mile, melayani banyak sekali perusahaan dan bisnis e-commerce. Menjangkau lebih dari 450 kota di Asia Tenggara, Ninja Van menghubungkan penjual dan pembeli dengan jangkauan  luas miliknya di enam negara – Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Indonesia.


Kerja sama regional dengan Grab ini akan memampukan Ninja Van untuk menghadirkan layanannya bagi pengguna Grab dengan jumlah yang banyak di enam negara tersebut. Pelanggan akan segera sanggup mengirimkan barang mereka dengan gampang melalui satu aplikasi dan menikmati pengalaman pengantaran terbaik dengan kenyamanan dan jangkauan luas pada jaringan Ninja Van.


“Kami sangat bahagia dengan kolaborasi ini dan bagaimana hal ini sanggup membantu bisnis kecil dan komunitas social seller di Asia Tenggara, bahkan juga bagi pelanggan yang ingin mengirimkan barang secara berkala,” terang Lai Chang Wen, Co-Founder and CEO, Ninja Van. “Melihat jumlah pengguna Grab yang sangat banyak, kami sanggup menunjukkan mereka cara termudah untuk menikmati layanan logistik kami yang lengkap, serta menunjukkan layanan pengiriman barang jago dan gampang yang didukung oleh teknologi.”


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Bisnis Ukm, Grab Jalin Kolaborasi Dengan Ninja Van"

Posting Komentar