Darkest Night Dan Banyak Mode Gres Di Pubg Mobile, Ada Apa Saja?

Technologue.id, Jakarta – Tencent Games dan PUBG Corporation secara resmi merilis versi lengkap 0.12.0 yang terbaru untuk PUBG Mobile.


Sebagai bab penting dari pembaharuan, para pemain sanggup masuk ke dalam mode Darkest Night, dimana mereka harus melawan zombie dan tetap bertahan hidup hingga fajar datang. Spectator Mode, pembaruan untuk gameplay Survive Till Dawn dan mode lainnya juga merupakan bab dari update gratis yang tersedia ketika ini di App Store dan Google Play.


Baca Juga:

PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Rilis Game Perang Zombie


Darkest Night ialah mode permainan gres dimana para pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie dan berjuang untuk tetap bertahan hidup. Tanpa harus terjun payung, para pemain ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi gerombolan zombie selama tiga malam berkabut.


Di selesai tahun 2018, Tencent Games, PUBG Corporation and Capcom saling berkolaborasi dan berhubungan dengan Resident Evil 2 yang diaplikasikan ke dalam PUBG Mobile melalui mode Survive Till Dawn. Pembaruan 0.12.0 merubah mode ini dengan menambahkan senjata-senjata baru, zombie-zombie yang sanggup melompat, anjing zombie, perbaikan gameplay dan masih banyak lagi.


Baca Juga:

Berhadiah Rp 1 Miliar, PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 Resmi Digelar


Berikut ini detail lengkap untuk update konten PUBG Mobile 0.12.0 sebagai berikut:



  • Darkest Night – Para pemain sanggup bergabung dengan team atau maju sendiri untuk bertahan di malam serangan mayit hidup dan gas beracun hingga penyelamatan ketika matahari terbit. Mode gres ini juga dilengkapi dengan keterampilan pasif untuk setiap pemain. Memahami keterampilan ini akan menjadi kunci untuk tetap bertahan di malam yang panjang ini.

  • Survive Till Dawn 2PUBG MOBILE x Resident Evil 2, mode permainan bertahan hidup dirubah dengan hantu gres yang mengerikan dan sejata balistik yang tak pernah ditemukan sebelumnya untuk gameplay yang lebih mengerikan.

  • Spectator Mode – Para pemain sanggup mengamati agresi ini secara eksklusif dengan menyaksikan pertandingan dari sahabat mereka, crew dan anggotan klan.

  • Crosshair Modifications – Titik merah, holographic, penanda 2x teropong dan 3x teropong sanggup diubahsuaikan dengan warna yang berbeda, bersama dengan beberapa variasi bentuk dari reticle titik merah.

  • Popularitas telah ditambahkan kedalam ruang – Para pemain kini sanggup mengambarkan pertolongan mereka dengan saling memperlihatkan LIKE satu sama lain, dan menjadi kawan dengan teman-teman yang mempunyai 400 sinergi atau lebih. Mitra akan muncul di ruang masing-masing.

  • Event mode diganti oleh EvoGround – Survive Till Dawn kini berada di dalam mode ini. Dan lebih banyak mode gres akan ditambahkan di masa yang akan datang.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Darkest Night Dan Banyak Mode Gres Di Pubg Mobile, Ada Apa Saja?"

Posting Komentar