Cara Menghapus Dan Menciptakan Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang Atau Blog


Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau Blog  Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau Blog
Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau BlogFacebook Page ialah fitur khusus dari Facebook untuk alat yang sanggup mempromosikan barang, web, blog, organisasi dan lainnya. Facebook Page ini dipakai juga untuk menyebarkan pembaruan apapun kepada orang lain yang terhubung dengan Pages tersebut. Facebook Page sangat mempunyai kegunaan bagi kita untuk mempromosikan barang atau blog Anda melalui media sosial.

Facebook Page memungkinkan Anda untuk membangun sebuah daerah yang resmi untuk mempublikasikan konten dan berkomunikasi dengan pengguna yang merupakan sobat atau follower dari Page tersebut. Banyak manfaat yang sanggup Anda dapatkan dengan menciptakan sebuah Facebook Page contohnya membangun hubungan dan memperkuat cara komunikasi Anda dengan anggota atau follower Anda. Dalam artikel ini saya akan membahas perihal bagaimana cara menciptakan sebuah Facebook pages dan bagaimana cara menghapus Facebook Pages yang sudah tidak dipakai lagi oleh Anda.


Bagaimana Cara Membuat Sebuah Facebook Pages


Facebook Page mempunyai ruang yang lebih luas untuk dikelola bahkan lebih menyerupai sebuah web yang sanggup dikelola oleh anda sebagai Admin. Dibandingkan media umum lain Facebook Page memang lebih sempurna untuk dijadikan sebagai daerah membangun sebuah komunitas penggemar yang sanggup dijadikan pasar untuk mempromosikan apapun.


Untuk Anda yang ingin menciptakan Facebook Page ikuti langkah berikut ini :

1. Login ke Facebook Anda
Masuklah ke Facebook Anda yang akan dibuatkan Page. Masukan Email dan Password Facebook And melalui kotak yang tersedia. Penting untuk diketahui bahwa menciptakan sebuah Facebook Page harus mempunyai Account Facebook, tanpa Account Facebook Anda tidak akan sanggup menciptakan Facebook Page.

Baca : Cara Praktis Membuat Sebuah Akun Facebook Dengan Komputer atau Laptop  

2. Klik Perangkat Pengaturan
Pada halaman Facebook Anda klik Perangkat Pengaturan yang ada diatas sebelah kanan. Selanjutnya klik Create Page.

3. Klik Brand for Your Facebook Page
Setelah klik Create Page akan muncul jenis halaman yang akan Anda buat. Ada enam kategori yang sanggup Anda pilih :
> Local Business or Place : Jika Anda menentukan jenis ini maka Anda harus mengetikan daerah dan alamat Bisnis Anda. Jenis ini cocok untuk Anda yang akan mempromosikan Business.
> Company, Organization or Institution : Seperti namanya ini cocok untuk Anda yang ini menciptakan Page perihal sebuah organisasi atau perusahaan atau sebuah Institusi publik baik yang mencari laba ataupun tidak.  
> Brand or Product : Ini sangat anggun untuk Anda yang akan mempromosikan barang atau produk tertentu untuk dijual atau dipasarkan.
> Artist, Band or Public Figure : Ini cocok untuk Anda yang merupakan seorang Public Figur.
> Entertainment : Jika Anda menentukan jenis ini maka Anda harus mengetikan jenis hiburan apa sehingga anggota Page Anda mengetahui dengan jelas.       
> Cause or Community : Ini untuk mmebuat sebuah komunitas dengan orang yang kemungkinan mempunyai hobi yang sama.
        
4. Tulis Nama Page Anda
Setelah menentukan jenis Page mana yang akan Anda gunakan selanjutnya klik pilihan tersebut, ketik nama Page dan pilih kategori ( klik Choose a Category ).  Selanjutnya klik Get Started dan akan muncul halaman add a profile picture.


Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau Blog  Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau Blog


5. Upload a Profile Picture 
Click Upload a Profile Picture kemudian pilih Photo yang akan dijadikan sebagai Profile Picture Page Anda, klik foto tersebut kemudian klik Open. Jika belum akan memasang Profile Picture klik Skip.

6. Add Cover Photo
Selanjutnya sehabis Anda memasang Profile Picture Anda harus memasang Cover Photo. Klik Ad Cover Photo, pilih Photo dan klik Open. Ini tidak wajib dan sanggup dilakukan kapan saja. Jika Anda belum akan memasang Cover Photo klik Skip.

7. Create Page Username
Klik goresan pena Create Page @username kemudian isi username Anda pada kolom yang ada maksimal 50 huruf.

Sampai dengan proses ini Facebook Page Anda sudah tamat dibuat, selanjutnya Anda upload untuk mengisi Page tersebut dengan barang atau artikel atau sesuatu yang akan Anda promosikan untuk menarik pendukung biar menyukai Page Anda. Selain itu Anda juga sanggup mengundang sobat Anda untuk menyukai Page Anda tersebut dengan cara klik Invite Friends di sebelah kanan browser Anda.


Bagaimana Cara Menghapus Sebuah Facebook Pages


Jika Anda ingin meghapus Facebook Page sebab alasan tertentu maka ini sanggup dilakukan dengan permanen. Tetapi mohon dipikirkan terlebih dahulu sebab kalau sudah dihapus tidak sanggup dikembalikan menyerupai awalnya. Kabar baiknya ini sanggup dilakukan dengan gampang dan Anda hanya perlu melaksanakan beberapa langkah saja.


Ikuti langkah berikut kalau Anda ingin menghapus Facebook Page :

1. Login ke Facebook Anda
Login ke Facebok Anda dengan Account yang terdapat Pages tersebut. Kemudian klik drop down sajian yang berada disebelah kana browser Anda.

2. Klik Manage Pages
Setelah klik sajian drop down yang sanggup anda temukan disebelah kanan browser selanjutnya klik Manage Pages

3. Klik Page yang akan dihapus
Setelah klik Manage Pages akan muncul halaman Facebook Pages dan pilih Page mana yang akan dihapus.


Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau Blog  Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau Blog


4. Click Settings
Setelah menentukan Page mana yang akan dihapus kemudian klik sajian Settings yang ada disebelah kanan atas browser Anda.

5. Click Delete Your Page
Dalam sajian Settings cari dan temukan sub Menu Remove Page kemudian klik Delete Your Page 

6. Click Delete ( name your page )
Setelah Click Delete Your Page selanjutnya klik Delete ( name your page ).

7. Selanjutnya klik Delete Page? dan klik OK
Sampai dengan proses ini Page Facebook Anda telah tamat dihapus, butuh waktu 14 hari menunggu hingga dengan Page tersebut benar - benar dihapus permanen oleh Facebook.


Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau Blog  Cara Menghapus dan Membuat Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang atau Blog


Begitulah cara menciptakan Facebook Page dan juga cara menghapusnya. Page yang dihapus tidak akan hilang selama 14 hari, ini akan menunjukkan kesempatan kepda Anda kalau nanti Anda ingin memakai kembali Page tersebut. Saya berharap artikel ini membantu Anda untuk menuntaskan problem perihal Page Facebook.


Sumber http://adh-excel.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Dan Menciptakan Facebook Pages Untuk Mempromosikan Barang Atau Blog"

Posting Komentar