√ Cara Mengganti Template Blog

 dengan yang lebih menarik lagi sehingga menambah kesan istimewa terhadap blog yang kita m √ Cara Mengganti Template Blog
Cara Mengganti Template Blog - Ada kalanya sehabis usang membuat blog di blogger.

Merubah template blog atau mengganti template blog tidak sulit namun perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa jangan terlalu sering mengganti template, sebab berdasarkan beberapa sumber yang membahas mengenai seo mengatakan, terlalu sering mengganti template blog akan berpengaru terhadap posisi blog serta artikel blog Anda di serp. Disamping itu juga jikalau Anda sering mengganti template, image terhadap blog Anda akan menurun sehingga pengunjung blog Anda sulit untuk mengenali blog Anda, sebab ciri khas yang menempel pada mereka tidak lagi terlihat.

Untuk mendapat template blogger yang menarik, bagus dan seo friendly anda sanggup mencarinya dengan search di google dengan keyword "d0wnl0ad gratis template blogger". Disana Anda akan melihat banyak website yang menyediakan template blogger, wordpress dan lain-lain yang sanggup di d0wnl0ad secara gratis namun ada juga template blog yang berbayar alias premium template. Anda tinggal menentukan sesuai dengan selera serta kebutuhan blog Anda. Atau jikalau Anda tidak ingin bersusah paya mencari template blogger gratis saya juga menyediakannya, dan template yang saya sediakan tentu terbatas sebab template-template blog tersebut saya slektif berdasarkan valid xhtml nya semoga memenuhi salah sati faktor seo. Anda sanggup melihat template koleksi saya di d0wnl0ad template blogger.

Jika anda sudah mend0wnl0ad template blog dari pihak layanan penyedia template blogger gratis, kini mari kita simak tutorial cara mengganti template blog yang akan saya jelaskan berikut ini.

Mengganti Template Blog


Sebelum Anda mengganti template blog yang usang dengan template blog yang baru, perlu saya ingatkan kepada Anda untuk menyimpan widget-widget blog yang telah Anda pasang sebelumnya kedalam notepad. Karena nanti sehabis Anda merubah template blog widget tersebut akan hilang.

1. Silahkan login ke ID/akun Blogger Anda
2. Pada sajian dropdown, silahkan klik "template"

 dengan yang lebih menarik lagi sehingga menambah kesan istimewa terhadap blog yang kita m √ Cara Mengganti Template Blog

3. Kemudian klik opsi "Sesuaikan"

 dengan yang lebih menarik lagi sehingga menambah kesan istimewa terhadap blog yang kita m √ Cara Mengganti Template Blog
4. Silahkan pilih dan sesuikan template blog menyerupai yang anda inginkan, jikalau sudah selesai klik "Terapkan ke Blog"

Untuk mengganti template dengan template dari penyedia template gratis, cara merubahnya menyerupai di bawah ini :

1. Klik "template" menyerupai langkah 2 diatas
2. Kemudian lihat disudut layar kanan layar monitor Anda dan klik "Cadangkan/Pulihkan"
3. Silahkan Backup template usang Anda untuk berjaga-jaga jikalau nanti terjadi kesalahan dengan megklik "Unduh template lengkap"

 dengan yang lebih menarik lagi sehingga menambah kesan istimewa terhadap blog yang kita m √ Cara Mengganti Template Blog

4. Kemudian extract/keluarkan file xml dari folder rar yang Anda d0wnl0ad dari layanan penyedia template gratis tadi.
5. Selanjutnya kembali ke blogger dan klik "Browse" kemudian pilih file xml template yang gres Anda keluarkan tadi, kemudian klik "Unggah"
6. Tunggu hingga proses penguploadan template hingga selesai, kemudian save template Anda dan lihat hasilnya.

Selamat, kini template blog Anda sudah berubah, untuk itu saya akhiri saja tutorial cara mengganti template bog ini, semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk mendapat panduan blogger terbaru. Jika Anda tidak ingin ketinggalan email gratis dan me-like fanspage facebook super blog pedia untuk mengetahui update artikel di facebook.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Mengganti Template Blog"

Posting Komentar