√ Cara Menciptakan Email Gratis Di Yahoo Dan Gmail

 saya ingin memberikan kepada Anda tujuan artikel menciptakan email ini saya tulis yaitu seb √ Cara Membuat Email Gratis di Yahoo dan Gmail
Cara menciptakan email - Sebelum membahas lebih jauh bagaimana cara menciptakan email baik itu di yahoo atau gmail, saya ingin memberikan kepada Anda tujuan artikel menciptakan email ini saya tulis yaitu sebagai langkah awal untuk membuat blog. Namun sebab fungsi email sangat luas dan banyak, saya berasumsi bahwa Anda sudah pada tahu.

Email ialah akronim dari Electronic Mail, atau dalam bahasa Indonesianya disebut Surat Elektronik, yaitu surat yang pengirimannya memakai sarana elektronik yaitu dengan jaringan internet. Surat elektronik atau email memungkinkan kita sanggup mengirim naskah teks, gambar, atau bahkan mengirimkan aplikasi atau file kepada orang lain yang juga mempunyai email (surat elektronik) dalam waktu yang sangat cepat. Karena email ini memakai jaringan internet, maka alamatnya pun juga menyesuaikan dengan penyedia layanan email di internet. Contoh penyedia layanan email ialah Yahoo, Gmail, Hot Mail dan masih banyak lagi. Penyedia layanan email umumnya menyediakan dua layanan, yaitu layanan berbayar dan layanan gratis. Nah, disini kita akan memakai layanan gratis menciptakan email yaitu di gmail dan yahoo. Berikut ialah langkah-langkah atau tutorial cara menciptakan email di Yahoo.

Membuat Email di Yahoo


1. Langkah awal membuat email baru yang harus kita lakukan ialah membuka browser yang sudah terkoneksi dengan internet (misalnya IE atau internet explorer, Mozila Fireox, Google Chrome, atau opera, ), selanjutnya masukkan alamat situsnya yaitu www.mail.yahoo.com pada kolom alamat atau address bar.

 saya ingin memberikan kepada Anda tujuan artikel menciptakan email ini saya tulis yaitu seb √ Cara Membuat Email Gratis di Yahoo dan Gmail

2. Kemudian Anda akan dibawa kehalaman yahoo mail, kurang lebih tampilannya ibarat gambar di bawah ini.

 saya ingin memberikan kepada Anda tujuan artikel menciptakan email ini saya tulis yaitu seb √ Cara Membuat Email Gratis di Yahoo dan Gmail

3. Perhatikan form aplikasi disebelah kanan, sebab anda belum mempunyai account di yahoo maka klik "Buat Account Baru" yang berada di kanan bawah.

 saya ingin memberikan kepada Anda tujuan artikel menciptakan email ini saya tulis yaitu seb √ Cara Membuat Email Gratis di Yahoo dan Gmail

4.Setelah Anda klik "buat account baru", maka Anda akan dibawa kehalaman ibarat gambar dibawah ini untuk mengisi data peribadi Anda.

 saya ingin memberikan kepada Anda tujuan artikel menciptakan email ini saya tulis yaitu seb √ Cara Membuat Email Gratis di Yahoo dan Gmail

Keterangan Gambar:

  • My name is : isi dengan nama Anda, pada kolom first name isi dengan nama depan dan pada kolom last name ini dengan nama selesai Anda jikalau nama lengkap Anda mempunyai 2 huruf kata.

Contoh:

First name: Joko
Last name: Susilo

  • Pick a Yahoo! ID: pilih alamat email yang anda sukai dan gampang diingat
  • Pick a password: masukkan password anda (pasword ini nantinya mempunyai kegunaan untuk login/masuk ke yahoo mail, disarankan gunakan password yang unik biar orang lain tidak mengetahuinya dan jangan kasih tahu siapapun jikalau Anda tidak ingin email Anda dibajak oleh orang yang tidak berkepentingan dan bertanggung jawab.
  • Retype password: masukkan password yang sama ibarat yang diatas.
  • I was born on: pilih sesuai tahun, bulan dan tanggal lahir Anda
  • My gender: Pilih jenis kelamin Anda, apakah Anda seorang perempuan atau pria
  • Language: pilih bahasa yang dipakai (disarankan pakai bahasa indonesia saja jikalau anda tidak mengerti bahasa inggris atau bahasa lainnya)
  • Country: pilih negara dimana Anda tinggal

Untuk Mobile phone dan Alternative email, kosongkan saja.

Jika semuanya sudah selesai klik "Buat Akun Saya" atau "Creat My Accout".
Selanjutnya Anda Akan dibawa kehalaman ibarat gambar dibawah ini:

 saya ingin memberikan kepada Anda tujuan artikel menciptakan email ini saya tulis yaitu seb √ Cara Membuat Email Gratis di Yahoo dan Gmail

5. Pilih pertanyaan diam-diam dan jawab sendiri (ini akan dipakai jikalau nantinya Anda lupa password saat Anda login ke yahoo), jikalau sudah isi isyarat yang tertera dengan benar kedalam form yang telah disediakan, kemudian klik "Selesai"

6. Selanjutnya Anda akan dibawa kehalaman berikutnya untuk memastikan data yang Anda masukkan benar, kemudian klik "Mulai" atau Get Started" yang berada dibawah untuk masuk ke email yang gres Anda buat.

Sekarang email Anda sudah selesai dibuat, untuk melihatnya silahkan klik hidangan email yang berada di kiri layar monitor Anda ibarat gambar dibawah ini.

 saya ingin memberikan kepada Anda tujuan artikel menciptakan email ini saya tulis yaitu seb √ Cara Membuat Email Gratis di Yahoo dan Gmail

Membuat Email di Gmail


Untuk cara menciptakan email di gmail hampir sama caranya dengan Anda menciptakan email di yahoo ibarat tutorial yang telah saya jelaskan diatas. Nah, sebab pembahasan menciptakan email di gmail cukup panjang, yang tidak memungkinkan saya menjelaskannya pada halaman ini, maka cara menciptakan email di gmail saya alihkan pada halaman dan postingan yang berbeda. Jika Anda lebih tertarik menciptakan email di gmail maka baca tutorialnya di halaman ini, cara menciptakan email di gmail.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Menciptakan Email Gratis Di Yahoo Dan Gmail"

Posting Komentar